Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Bangga Anaknya Lolos Training Camp U-12 Tottenham Hotspur

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya tengah menjalani program pelatihan sepak bola dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur.

Sebelum berangkat ke Phuket, Thailand untuk menjalani program pelatihan, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun dengan setia mengantarkan hingga bandara.

"Iya kemarin baru tanggal 17 berangkat, kita (Darius dan Donna) anterin ke airport," kata Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Selama lima hari ke depan, nantinya sang anak akan jalani training camp di sport resort di bawah asuhan klub tersebut. Sebagai orangtua, Donna Agnesia mengaku sangat senang sekaligus bangga dengan hasil kerja keras sang putra.

"Ya intinya senang dan bangga ketika anak kita bisa dapat satu pengalaman yang mungkin aku sendiri juga belum tentu bisa dapat pengalaman itu. Apalagi dengan ini kalau misal dia memang cita-citanya jadi pemain bola ini akan jadi salah satu portfolionya dia," ujar Donna Agnesia.

Latihan Bertahan

Lebih lanjut, perempuan 40 tahun itu mengatakan bahwa dengan sang putra mengikuti pelatihan bola hingga ke luar negeri, dapat membantunya untuk dapat bertahan dari segala apapun cobaan.

"Intinya adalah kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, ambil ilmunya dan ini kan seleksi dari berapa kota dan seneng aja dia akan dapat teman baru. Intinya kalau di lingkungan baru dia bisa survive," tutupnya.

Titip Pesan

Layaknya orangtua yang akan ditinggal pergi buah hatinya, Donna mengatakan sang suami sempat menyampaikan pesan pada putranya tersebut untuk menjadi pribadi yang rendah hati.

"Pesannya Darius ke anak-anak kalau dapat prestasi itu jangan langsung besar kepala karena banyak faktor yang membuat anak itu kepilih. Mungkin memang pas anak itu lagi fit, mainnya bagus, atau memang ada faktor lain," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading