Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Enggan Temui Anak yang Ikut Pelatihan Sepak Bola di Thailand

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya tengah menjalani program pelatihan sepak bola dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur di Phuket, Thailand selama lima hari.

Meski rindu pada sang putra yang tengah menjalani pelatihan, namun Donna Agnesia mengaku enggan bertemu. Pasalnya dirinya dan suami memang tengah sibuk dan tak bisa meninggalkan pekerjaannya.

"Nggak bisa, sebenernya memang orangtua boleh dateng lihat dari jauh, tapi gak boleh masuk ke area karena itu kan kaya area sport resort gitu kan. Tapi sebenernya pengen sih, cuma aku sibuk bekerja kaya hari ini," ujar Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta 8 Januari 1979 itu mengatakan dengan tak menjenguk buah hatinya, membuat sang anak akan belajar lebih mandiri.

"Jadi aku pikir biarin lah dia mandiri dulu disana selama pelatihan cuma sebentarkan," tambah perempuan bernama asli Donna Agnesia Wayong itu.

Anak dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini hanya menjalani pelatihan selama satu minggu. Sebelum pergi, pasangan ini menemani sang buah hati menuju bandara pada Senin (17/6/2019).

Meski tak bisa berjumpa dengan putranya, namun Donna Agnesia memiliki cara lain untuk melepas rasa rindunya. Seperti selalu menghubungi anaknya di pagi hari sebelum beraktivitas.

"Tadi pagi hubungi, karena memang kan hpnya memang nggak boleh dinyalahin kan cuma pagi sebelum dia breakfest atau kelas mulai sama nanti malam jam 8 kaya kemarin," ujar Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading