Sukses

Entertainment

Kata Tom Holland Soal Rumor Cintanya dengan Zendaya

ringkasan

  • Tom Holland menegaskan hubunganya dengan Zendaya.
  • Zendaya dan Tom Holland dikabarkan pacaran sejak tahun 2017.
  • Dua selebriti kenamaan Hollywood ini kerap menunjukkan keakrabannya di media sosial.

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang tak bisa dihindari para selebriti adalah munculnya rumor seputar hubungan pribadi yang dijalaninya, dan kali ini Tom Holland ambil suara soal romansa dirinya dengan Zendaya yang terus berkembang di masyarakat.

Kepada ELLE, aktor 23 tahun itu menegaskan bahwa dirinya dan Zendaya tak terlibat dalam hubungan apapun selain berteman. Di kesempatan yang sama bintang Spider-Man ini juga menyebut dirinya adalah orang yang ramah, dan bukan tipe yang mudah terlibat dalam sebuah hubungan khusus.

"I'm not the fleeting type at all, it's not my way of life," kata Tom Holland.

Sejak tahun 2017 lalu Tom Holland dan Zendaya dikabarkan terlibat dalam hubungan cinta, tepatnya setelah Spider-Man: Homecoming dirilis. Keakraban mereka pun kemudian menimbulkan rasa penasaran publik, tentang hubungan yang mereka jalani sebenarnya.

Terkait hubungannya dengan Tom Holland, Zendaya pun sempat menepis rumor bahwa mereka telah berpacaran, "We are friends," katanya kepada Variety 2017 lalu. Lebih lanjut Zendaya juga menyebut dirinya tak mungkin berpacaran dengan Tom.

Keakraban di Media Sosial

Kedekatan Tom Holland dengan Zendaya memang talah menimbulkan tanda tanya, terlebih keduanya kerap menunjukkan keseruan mereka di media sosial, mulai dari foto bersama hingga unggahan khusus di hari ulang tahun Tom.

"Happy birthday weirdo, thanks for being the wonderful person you are, we’re all very lucky to have you and your weirdness👍🏽 @tomholland2013," tulis Zendaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading