Sukses

Entertainment

3 Hal Baru yang Ditawarkan Saat Avengers: Endgame Tayang Kembali

Fimela.com, Jakarta Kevin Feige, Presiden Marvel Studios mengatakan kepada Screen Rant, baru-baru ini, bahwa Avengers: Endgame yang dirilis ulang ini akan menyertakan beberapa adegan tambahan. Saat dirilis pada April lalu, Avengers: Endgame sempat membuat sebagian penggemar kecele.

Pasalnya, dalam film ini tak ada adegan bonus alias post-cedit di pengujung film. Padahal, ini adalah tradisi dalam film-film Marvel. Nah, Disney dan Marvel Studio bakal merilis kembali Avengers Endgame secara terbatas di beberapa bioskop Amerika Serikat, pada 28 Juni mendatang.

Feige menuturkan jika penonton sabar menanti sampai akhir kredit Avengers Endgame, bakal ada adegan yang dihapus sebelumnya, adegan "penghormatan", dan tentunya beberapa kejutan. Berikut 3 hal baru yang ditawarkan saat Evengers: Endgame tayang kembali.

 

1. Post Credit Baru

Tidak hanya sekadar rilis ulang, kali ini film keempat Avengers tersebut bakal menyertakan post-credit baru. Feige lantas tidak memberikan detail seputar adegan-adegan yang dimaksud. Untuk saat ini hanya Feige yang tahu. Kita mesti menunggu penayangan lanjutan Avengers: Endgame.

 

2. Kaitan dengan Spider-Man

Kita tahu bahwa trailer film Spider-Man: Far for Home mengandung spoiler dari film Avengers: Endgame. Banyak yang menebak-nebak bagaimana kaitan dua film ini? Bahkan Endgame versi baru ini akan diputar beberapa hari sebelum penayangan perdana Spider-Man: Far From Home.

Apakah berarti post credit baru ini akan berkaitan dengan cerita dalam film sang Manusia Laba-Laba? Kita tunggu bersama.

 

3. Rekor Baru

Avengers Endgame menjadi pamungkas dalam 22 film MCU selama 11 tahun terakhir. Kisah para superhero dalam usaha mereka mengembalikan orang-orang terkasih dan mengalahkan Thanos ini telah meraup pendapatan sebanyak Rp 38,5 triliun dari pemutarannya di banyak negara. Butuh sekitar Rp 641 miliar lagi untuk bisa mengalahkan Avatar menjadi film terlaris sepanjang sejarah.

Rekor Avengers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading