Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Mulai Langkah di Musik dengan Single 'Ulangi'

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid akhirnya mengikuti jejak sang bunda. Secara resmi, pada Kamis (20/6/2019), gadis 17 tahun itu merilis lagu sekaligus video klip berjudul Ulangi. Menariknya, meski termasuk generasi milenial, Aaliyah justru memilih musik era 90an untuk single perdananya tersebut.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di kantor Made Entertainment, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019) petang, mengungkapkan alasannya.

"Aku pas denger lagu ini, aku suka. Pas didengerin, aku minta lagunya dibuat 90's ya. Lagu 90's kurang banyak, jadi yaudah aku mau deh," ungkapnya.

Lagu Ulangi sendiri diciptakan oleh seorang composer bernama Pika Iskandar. Bercerita tentang keinginan seseorang yang ingin memperbaiki kesalahan dan mengulang masa-masa indah bersama orang yang disayang.

Meski senang, gadis yang kabarnya tengah dekat dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani itu mengaku gugup terhadap single yang baru saja dirilis. Bukan karena tidak puas, Aaliyah berharap lagu Ulangi bisa dinikmati oleh pecinta musik tanah air.

"Perasaan deg-degan banget. Terus juga nggak tahu apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget aku memang orangnya begitu, karena malu," ucap Aaliyah sambil tersipu.

Dukungan Sang Bunda

Beruntung, sang bunda menurut Aaliyah mampu memberikan suntikan moril untuk dirinya terjun ke industri musik tanah air. Sosok Reza Artamevia memang dilibatkan langsung selama proses penggarapan sejak awal.

"Aku tuh Nyanyi di depan ibuku tuh takut. Bukan diomelin apa gimana, Tapi ya kelebihan ibu belum bisa aku lakuin. Tapi ya aku yakin setiap penyanyi punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri," paparnya.

Tak hanya bernyanyi, dalam lagu Ulangi, Aaliyah juga dituntut untuk unjuk kebolehan dalam hal menari dalam video klipnya. Beruntung, hal tersebut cukup familiar lantaran ia pernah berlatih menari saat masih kecil.

"Ya tantangannya koreo dan lagu 90's. Aku suka dance, dulu pernah les dance. Tapi disini koreonya kayak fun dance aja, ada model laki-laki ya koreo sama dia," pungkasnya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading