Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bersyukur atas Hidup yang Dijalaninya

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai Maia Estianty, banyak orang yang melihat bagaimana kehidupannya yang demikian berbahagia sekarang ini. Padahal, beberapa tahun silam dirinya pernah mengalami pahitnya kehidupan, khususnya dalam masalah rumah tangga.

Maia memang telah belajar dari perjalanan hidupnya. Ia pun termasuk orang yang berusaha untuk menjalani perbuatan baik kepada orang-orang di sekitarnya. Menurutnya perbuatan baik akan bisa menjaga seseorang.

"Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena nanti kebaikan dan kemudahan akan menemani kamu sampai akhir hayatmu," kata Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Belakangan, Maia memang kerap mengunggah sebuah tagline tentang kebahagiaannya di masa tua. Ia pun merasa harus bersyukur atas semua anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadanya.

"Grateful for all the blessings and enjoy life. Alhamdulillah," papar Maia Estianty.

Liburan dengan Teman Sosialita

Baru-baru ini Maia Estianty melakoni liburan hanya bersama teman-teman dekatnya. Ia mengaku begitu senang ketika menikmati alam Korea Selatan bersama mereka. Beberapa foto pun diunggah oleh Maia di laman INstagramnya.

"Hari ketiga explore Korea Selatan. Bener-bener menyenangkan," papar Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading