Sukses

Entertainment

Lihat Akting Anak-anak, Ringgo Agus Rahman Iri

Fimela.com, Jakarta Sekitar 13 tahun Ringgo Agus Rahman berkecimpung di dunia akting. Meski telah terlibat di beberapa judul, baik film maupun sinetron, ia mengaku masih suka iri ketika melihat anak-anak saat di depan kamera. Ayah Bjorka Dieter Morscheck itu baru saja promo film terbarunya berjudul Koki Koki Cilik 2. Sesuai dengan judulnya, Ringgo mendapat lawan main dengan anak-anak yang terlibat dalam film tersebut. 

Banyak kekaguman ketika kerja bareng anak-anak. Diantaranya adalah semangat anak-anak menjalani syuting. Meski durasi syuting cukup panjang, Ringgo melihat anak-anak begitu antusias untuk menyelesaikan tiap scenenya.

"Film Koki-Koki Cilik selalu menarik adalah ketika lo merasa energi dari anak-anak ini. Anak muda menuju tua tuh kalau udah malam suka lemes, tapi mereka makin malam makin jadi. Anak-anak ini energinya kalau ketemu, main, gila sih," ungkap Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Kamis (20/6).

 

Bahkan, suami Sabai Morscheck itu merasa iri dengan kualitas akting anak-anak pemeran film Koki Koki Cilik 2 tersebut. Ia melihat akting anak-anak tersebut begitu natural tanpa dibuat-buat.

"Dari dulu gua selalu melihat anak-anak yang punya talenta terhadap akting gitu ya. Gua selalu iri terhadap naturalnya mereka itu kayak bukan dibuat, tapi mereka memang bermain yang kerasanya itu kayak natural gitu, 'Gimana sih anak kecil kok bisa ya', gitu. Kita aja yang orang gede untuk menuju (akting) natural, tidak terlihat akting itu harus ada pencapaian yang luar biasa. Sedangkan mereka kayaknya gampang gitu," paparnya.

Menurut Ringgo, nama-nama pemeran cilik seperti Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria, dan Muhammad Adhiyat yang terlibat dalam film Koki-Koki Cilik 2 memang memiliki bakat yang mumpuni.

 

Ketemu Sahabat Lama

Ringgo menganggap film yang bertemakan anak-anak itu begitu spesial. Salah satu yang diungkapkan adalah bisa ketemu dengan sahabat lamanya, Christian Sugiono. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut memunculkan karakter baru, chef Evan, yang diperankan suami Titi Kamal tersebut.

"Ada penambahan (karakter) dari Christian (Sugiono. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian (Christian Sugiono) di film ini, itu yang buat gue happy," ungkap Ringgo Agus Rahman saat press screening film Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sebelumnya, Tian dan Ringgo pernah sama-sama terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar yang tayang pada 2006 silam. Setelah sekian lama, mereka pun kembali dipertemukan.

Selain mempertemukan dengan teman lama, Ringgo Agus Rahman senang dengan tema filmnya. Film anak-anak yang mulai jarang tersebut, dianggap memuat nilai-nilai positif seperti persahabatan, kerjasama, dan saling tolong menolong yang cocok sebagai tontonan anak-anak.

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading