Sibuk Usaha, Zaskia Adya Mecca Enggan Balik ke Dunia Hiburan?

Syifa Ismalia25 Jun 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca saat ini tengah disibukkan dengan beberapa usaha miliknya. Sehingga kini dirinya sudah jarang di muncul di layar kaca. Lantas apakah benar kesibukannya di dunia bisnis jadi alasannya tak mau kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya?

Ditemui di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Zaskia Mecca menjelaskan alasannya tak mau kembali berakting untuk sinetron maupun film dalam waktu dekat. Pasalnya ia masih ingin mengurus kelima anaknya.

"Kangen sih kangen, tapi kalau udah dapet tawaran ‘yuk syuting, berapa lama ya’ dan syuting bisa pulang sampai pagi, dan pulang berbulan-bulan. Sekarang buatku, seorang perempuan yang memiliki lima anak kayanya udah sulit ya, aku untuk meninggalkan mereka karena memilih bekerja gitu," ujar Zaskia Mecca.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
(Instagram/zaskiadyamecca)

Meski begitu, Zaskia tak ingin waktunya terbuang begitu saja. Sehingga ia mencoba bekerja dengan mengembangkan beberapa usaha miliknya, dengan kata lain dirinya sudah memiliki jam kerja yang sangat teratur.

"Daripada pagi pulang pagi aku memilih pekerjaan yang bisa buat aku memiliki waktu supaya aku bisa kemana-mana gitu sih, jadi sekarang aku kerja kantoran berangkat jam 10 pagi dan jam 5 sore udah di rumah lagi," tuturnya

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku masih menerima tawaran dunia hiburan yang tak menyita waktu sangat lama. Dengan begitu, ia bisa mengurus anak-anaknya.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
(Instagram/zaskiadyamecca)

"Dibilang meninggalkan sih nggak ya, jadi kalau misalnya memang ada yang syuting hanya menyita waktu aku sejam, atau sehari delapan jam aku baru ngambil," ujarnya.

Zaskia Adya Mecca kembali menegaskan dirinya akan kembali syuting seperti dahulu kala, jika buah hati terakhirnya, Bhre Kata Bramantyo sudah cukup besar untuk ditinggal.

"Tapi mungkin nunggu anaku yang kecil masuk sekolah bisa, karena ketika anak udah masuk sekolah waktu aku jadi lebih longgar, jadi pengen sih syuting lagi tapi nanti ya saat anak-anak udah bisa ditinggalkan," tambah Zaskia Adya Mecca.