Sukses

Entertainment

Adegan Romantis Spider-Man: Far from Home Bocor

Fimela.com, Jakarta Menonton film Spider-Man kurang lengkap jika belum mengetahui jalinan cinta Peter Parker dan Michelle Jones alias MJ. Sayangnya, dalam trailer resmi dari Spider-Man: Far From Home sudah dirilis beberapa waktu lalu fokus hubungan asmara mereka kurang terlihat.

Trailer tersebut memperlihatkan kemunculan monster mengerikan hingga superhero baru, Mysterio. Cuplikan kisah cinta antara Peter dan Michelle Jones (Zendaya) yang masih menggantung di seri pertamanya cukup menggoda.

Apalagi hubungan mereka sangat dekat. Kedekatan Tom Holland dengan Zendaya memang talah menimbulkan tanda tanya, terlebih keduanya kerap menunjukkan keseruan mereka di media sosial, mulai dari foto bersama hingga unggahan khusus di hari ulang tahun Tom.

 

"Happy birthday weirdo, thanks for being the wonderful person you are, we’re all very lucky to have you and your weirdness👍🏽 @tomholland2013," tulis Zendaya.

Sejak tahun 2017 lalu Tom Holland dan Zendaya dikabarkan terlibat dalam hubungan cinta, tepatnya setelah Spider-Man: Homecoming dirilis. Keakraban mereka pun kemudian menimbulkan rasa penasaran publik, tentang hubungan yang mereka jalani sebenarnya.

Terkait hubungannya dengan Tom Holland, Zendaya pun sempat menepis rumor bahwa mereka telah berpacaran, "We are friends," katanya kepada Variety 2017 lalu. Lebih lanjut Zendaya juga menyebut dirinya tak mungkin berpacaran dengan lawan mainnya di film Spider-Man: Far from Home itu.

 

Tambahan Video

Kini, untuk menambah rasa penasaran fans, Marvel lagi-lagi merilis sebuah cuplikan pendek terbaru yang lebih fokus pada salah satu adegan Peter dan MJ. Peter dan MJ mengunjungi teater dan ingin duduk berdampingan. Momen romantis itu memang sangat pendek namun mengindikasikan keduanya sudah mulai berani menunjukkan perasaannya masing-masing.

Sayangnya, momen manis keduanya lantas diganggu oleh Nick Fury yang memanggil Peter untuk urusan darurat. Dengan berat hati, Peter pun harus rela merelakan kesempatan emasnya untuk memenangkan hati MJ. Film Spider-Man: Far from Home Bocor bakal tayang pada 2 Juli 2019 mendatang.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading