Sukses

Entertainment

Aksi Tompi dan Glenn Fredly Hebohkan Stasiun MRT

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi kenamaan, Tompi dan Glenn Fredly membuat kehebohan di pusat keramaian Jakarta pada Jumat, 21 Juni 2019. Mereka mengejutkan publik dengan tampil dadakan alias ngamen di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta.

Crowd berkumpul dengan cepat menyerbu area 'konser mini' Tompi dan Glenn. Dari remaja sampai ibu-ibu berbondong mengabadikan momen langka tersebut dengan gadget masing-masing.

Kehebohan tersebut berlangsung pada malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB. Di jam yang cukup ramai pengunjung, dua personel Trio Lestari ini bernyanyi bersama para pengguna layanan MRT.

Bukan sembarang ngamen, nyanyian di MRT dari Glenn Fredly dan Tompi ni bertujuan untuk campaign Playfest 2019 yang digagas Narasi TV. Event tersebut akan menggabungkan ide kolaborasi, movement hingga pertunjukan musik spesial, yang akan digelar Agustus mendatang.

Penawar Lelah

Tak hanya mempromosikan acara, Glenn dan Tompi juga bersyukur bisa menghibur masyarakat. Hal itu jadi wujud apresiasi mereka atas setiap orang yang telah bekerja dengan perjuangannya masing-masing.

"Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari. Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT,” kata Glenn Fredly terkait agenda busking-nya Minggu (23/6).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading