Sukses

Entertainment

Cerita Haru Dewi Sandra bersama Para 'Alien' di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Dewi Sandra ke Korea Selatan membuatnya merasakan pengalaman baru. Slaah satunya adalah pertemuannya dengan banyak mahasiswa dan mahasiswi asal Indonesia yang menuntut ilmu di sana.

"When in Korea. Kamu pasti mati gaya, karena kamu di “Busan” (joke super garing @wisnubetawi ) hahaha. Justru sebaliknya. Busan bagaikan hidden gem," tulis Dewi Sandra di laman Instagram miliknya, dewisandra baru-baru ini.

"Di mana saya menemukan mesjid cantiiiiik yang berisi mahasiswa mahasiswi S1, S2 dan S-tri ( baca : istri, lucu ya aku!!!). Mereka sedang berjuang di negri kimchi," tutur sahabat Olla Ramlan ini.

Ditambahkan oleh Dewi Sandra, banyak dari mereka yang dianggap aneh. "Dan banyak dari mereka dianggap aneh karena “beda”, bahkan saking bedanya ktpnya aja judulnya “Alien Card”. (Ini serius ngga bohong!)," paparnya.

Namun mereka adalah makhluk asing yang istimewa menurut Dewi Sandra. "Mahluk asing istimewa menurutku. Jaazaakamullah Khair @rumaisakorea yang telah memfasilitasi para aliens untuk “belajar” ilmu akherat karena mengerti peer kita masih banyak. Ngga boleh nyaman di comfort zone atau label ‘hijrah’," ucapnya.

Belajar Selalu

Sebagai manusia lumrah, Dewi Sandra mengingatkan kepada diri sendiri dan orang lain supaya bisa lebih rendah hati, tak merasa lebih baik dari orang lain. Karenanya, belajar atas apapun adalah hal yang wajib dilakukan.

"Ngga boleh merasa baik sedangkan kita belum ada apa-apanya dibandingkan generasi terbaik. We are all a work in progress, but rule number #1 NO SHORT CUT PROCES. Belajar, belajar, belajar," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading