Sukses

Entertainment

Gigi Hadid dan Kris Wu Pamer Keakraban di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kembali jadi perbincangan di social media setelah terlihat akrab dengan seorang selebriti pria. Gigi menunjukkan kedekatan dengan sosok yang tak asing bagi penggemar K-Pop, yakni Kris Wu.

Kris dikenal sebagai mantan member boyband K-Pop, EXO. Keduanya terlihat akrab saat sama-sama hadir di fashion show Louis Vuitton 2020 Spring Collection 21 Juni 2019 kemarin. Acara itu merupakan bagian dari Paris Fashion Week yang punya raputasi tinggi.

Gigi dan Kris tampak menikmati kebersamaan mereka di sebuah cafe. Sebagai fashion icon, keduanya kompak mengenakan outfit menawan. Gigi Hadid tampil fresh dengan kemeja putih dan snapback yang ia kenakan.

Sementara Kris Wu juga tak kalah mencuri perhatian dengan style 'nenek-nenek' yang ia tampilkan. Mengenakan outer berwarna pink berbahan rajut, Kris tampak serasi menyanding mantan kekasih Zayn Malik tersebut. Gigi Hadid dan Kris Wu menghiasi headline dengan gaya fashion mereka.

Akrab dan Serasi

Beberapa fans mengabadikan momen kebersamaan Gigi Hadid dan Kris Wu di acara tersebut. Mereka memuji kedekatan kedua public figure yang dianggap cukup serasi satu sama lain.

Kakak kandung Bella Hadid itu tampaknya juga antusias dengan momen pertemuannya dengan Kris. Ia mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya, yang mengundang spekulasi terkait hubungan mereka.

Dengan keakraban yang tersirat, serta fakta bahwa keduanya sudah saling follow di Instagram, tampaknya bukan mustahil keduanya akan menjalin kedekatan lebih jauh. Seberapa serasi Gigi Hadid dan Kris Wu?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading