Sukses

Entertainment

Dua Lipa Dekat dengan Anwar Hadid Usai 3 Minggu Putus

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Dua Lipa untuk mengisi hatinya setelah putus dari kekasihnya, chef Isaac Carew tiga minggu lalu. Kini, ia dikabarkan tengah dekat dengan Anwar Hadid, adik dari Gigi dan Bella Hadid.

Kabar kedekatan keduanya ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, baru-baru ini Dua Lipa dan Anwar Hadid terlihat tengah berada di sebuah acara dan menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, California, AS.

Kedekatan itu juga terlihat dari unggahan rekannya yang muncul di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut memang terlihat foto kedua insan tersebut.

"Anwar day with my fairy Godmother," demikian tulis akun bernama mustafathepoet baru-baru ini.

Selain itu menurut The Sun, keduanya berpacaran dan sempat terlihat bermesraan di Malibu pekan lalu. Sebelumnya, Dua Lipa mengakhiri jalinan asmara dengan Isaac sekira 3 minggu lalu atau awal Juni ini.

Putusnya hubungan tersebut terhitung hanya sebulan setelah Dua Lipa memamerkan kemesraannya dengan Isaac di karpet merah MET Gala 2019.

6 Tahun Pacaran

Sebagaimana diketahui hubungan Dua Lipa dan Isaac Carew sudah berjalan selama hampir 6 tahun. Di tengah perjalanannya, dikabarkan keduanya sempat putus tahun lalu namun kembali berhubungan asmara lagi.

Namun, kali ini sepertinya kandasnya hubungan Dua Lipa dan Isaac Carew belum ada pintu yang terbuka untuk rujuk kembali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading