Kata Gisella Anastasia Soal Kabar Prewedding di Australia

Rivan Yuristiawan25 Jun 2019, 15:00 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tak pernah habis menjadi pemberitaan. Baru-baru ini, mereka dikabarkan menjalani sesi foto prewedding. Kabar tersebut pun akhirnya dijawab oleh Gisella Anastasia.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (23/6/2019), secara tegas, perempuan asal Surabaya itu membantah anggapan tersebut. Menurutnya, pose romantisnya bersama Wijin yang beredar luas di media sosial bukanlah foto untuk keperluan pernikahan mereka.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

"Nggak, foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya Luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save, abis ini aku postingin," ungkap Gisella Anastasia.

Gisel pun menambahkan, hanya bisa tertawa saat foto mesranya dengan Wijin disebut untuk keperluan prewedding. "Jadi, kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya," paparnya.

 

Gisella Anastasia (Gisel) dan Wijaya Saputra (Wijin) / IG/ https://www.instagram.com/p/By5A73Xnu0L/
Gisella Anastasia (Gisel) dan Wijaya Saputra (Wijin) / IG/ https://www.instagram.com/p/By5A73Xnu0L/

Terkait gosip yang terus menerus menimpa hubungannya dengan Wijin, Gisel pun memilih tak menggubris. Menurutnya, saat ini, ia tak lagi peduli terhadap gosip-gosip yang beredar luas dan memilih untuk fokus menjalani hidup dengan orang-orang terkasih.

"Nggak peduli, hehe. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja," pungkas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓