Sukses

Entertainment

Trisouls Wujudkan Mimpi Gelar Intrimates Concert Perdana

Fimela.com, Jakarta Tiga penyanyi berbakat yang bersatu dalam Trisouls berhasil mewujudkan salah satu mimpi mereka yakni membuat konser tunggal. Show bertajuk Intrimates Concerts yang digelar di PIC ROOM, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jum’at (21/6) ini pun jadi kenangan manis bagi Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore.

Momen konser ini juga bertepatan dengan perayaan rilis single terbaru mereka berjudul Menarilah. Ide konser pun tercetus dan didukung penuh oleh label mereka, Warner Music Indonesia.

“Kita berniat awalnya untuk mempromosikan single baru kami Menarilah. Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat!” ujar Jesse. “Tiga bulan ide ini tercetus, baru mulai menjalankan semuanya 1 bulan terakhir dan lumayan stres karena banyaknya waktu terpotong. dan puji tuhan acaranya berjalan lancar,” ujar Damien.

Berbagi rasa dan nada kepada para penggemar setia, Trisouls merasa sangat bersyukur. Kebahagiaan itu makin lengkap dengan hadirnya sejumlah musisi yang ikut memberi dukungan. 

Para musisi yang terlibat di antaranya Abdul dari Abdul & The Coffee Theory, Mytha Lestari hingga Youtuber, Keibieh. Mereka memang punya andil dalam perjalanan karier Trisouls di kancah musik Indonesia.

“Kita memilih Mas Abdul, Mytha serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karir kita. Mas Abdul (Abdul & The Coffee Theory), dia produser lagu Senyummu Hanya Untukku. Lalu Mytha Lestari dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yg kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga,” terang Yerry Trisouls.

Sesi Konser

Intrimates Concert dari Triouls dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama kemunculan Jesse, Yerry dan Damien dikemas dengan penampilan lagu-lagu cover version yang pernah mereka bawakan. Sebut saja Pillow Talk, dan beberapa hits Kahitna yang dibawakan secara medley, Tak lupa single original mereka Senyummu Hanya Untukku juga dinyanyikan di sesi ini.

Di sesi selanjutnya Trisouls berbagi cerita tentang perjalanan mereka di awal karier. Dipanggung, Damien mengekpos vokalnya lewat lagu klasik Nella Fantasia, kemudian Jesse dan disusul Yerry dengan membawakan lagu pilihan mereka masing-masing.

Makin seru, sesi terakhir dimeriahkan dengan konsep acapella. Hadir pula Keibieh disana. Mytha Lestari kembali naik panggung dan ikut membuat keseruan panggung sebelum ditutup sesi ini lewat tembang Love dan Uptown Funk.

“Ini sesuai dengan ekspektasi! Sebuah pengalaman yang berarti. Namin kita gakmenyangka kalo tiketnya sampe sold out. kaget ngeliat fullhouse di depan stage,” kata Yerry. “Ini dream come true buat kita. next step ingin sekali membawa konsep ini ke kota2 lain, jogja, surabaya dan kota lainnya,” tutup Jesse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading