Sukses

Entertainment

5 Momen Berkesan di Meranoia Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan kemarin, 22 dan 23 Juni 2019 Meranoia Festival sukses memuaskan penikmat musik di Istora Senayan, Jakarta. Event yang digagas Disto Creative ini menjadikan lineup sebagai komoditi utama mereka.

Dimeriahkan berbagai musisi Tanah Air dengan ragam genrenya, Meranoia jadi salah satu festival tersukses tahun ini. Hal itu terlihat dari suasana di venue yang terasa tertib, bersih dan menyenangkan.

Lineup memang jadi daya tarik terkuat di festival ini. Dari musisi indie hingga diva sekelas Rossa mampu memikat ribuan penonton untuk bersama-sama mengapresiasi musik Indonesia.

Berlangsung selama dua hari, banyak pengunjung yang berharap Meranoia Festival akan datang lagi tahun depan. Seperti apa sih keseruan festival ini? Berikut beberapa cuplikan penampilan para musisi di acara tersebut.

Rapal Mantra Kunto Aji

Kunto Aji jadi salah satu musisi yang merengkuh sukses besar berkat album keduanya, Mantra Mantra. Hampir semua lagu mendapat apresiasi dari penikmat musik. Dan album itu disajikan Kunto di Meranoia Festival.

Dimulai dari Sulung sebagai pembuka, Kunto merapal mantra dengan lagu-lagu andalannya. Tak lupa lagu dari album sebelumnya juga mendatangkan nyanyian paling keras malam itu, salah satunya Ekspektasi.

Mendadak 90an: Jamrud dan Potret

Dua band kondang 90an, Potret dan Jamrud sama-sama hadir di hari pertama. Potret lebih dulu mengambil alih panggung kedua dengan lagu-lagu hits mereka. Meski tak lagi seenerjik dulu, Melly Goeslaw dkk sukses menerbangkan memori puluhan tahun ke belakang.

Tak ketinggalan aksi Jamrud dengan Krisyanti sebagai frontman memanaskan panggung Meranoia. Lagu-lagu dengan lirik lugas dan slengean khas mereka belum usang ditelan jaman.

The Most Wanted Duet, Nadine dan Sal

Sal Priadi menjadi salah satu musisi indie yang terlibat di Meranoia tahun ini. Musikus asal Malang ini memang sedang mendapat banyak sorotan, terutama setelah melempar single duetnya bersama Nadin Amizah.

 
 
 
View this post on Instagram

Sisa Ria Pentas di Senayan Difoto oleh : @giulioparengkuan

A post shared by 𝐒𝐚𝐥 Priadi (@__________saldi) on

Di hari pertama Sal mengundang Nadin membawakan lagu duet mereka, Amin Paling Serius. Lagu ini keras dilantunkan para penonton yang hadir di Istora Senayan.

Gombal Cinta Kahitna

Memasuki hari kedua, jumlah pengunjung semakin membludak. Dari Kahutna, Naif sampai Tulus jadi sajian utama. Di panggung outdoor Hedi Yunus dkk melakukan karaoke masal dengan lagu-lagu lawas mereka.

Dipenuhi berbagai gimmick dan interaksi menarik, Kahitna tetaplah Kahitna. 

Aksi Pamungkas Tulus

Tulus dipercaya jadi sajian puncak Meranoia Festival 2019. Tampil di Main Stage pukul 23.00, main hall terasa sesak dengan lautan penonton yang antusias menikmati karya-karya Tulus.

Diawali dengan Baru, Tulus mempersatukan penonton dalam irama lagunya. Salah satu yang paling membuat histeris tentu saja lagu Adu Rayu, di mana ia mengajak penonton untuk menyanyikan part Glenn Fredly, dan hasilnya luar biasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading