Sukses

Entertainment

5 Fakta Park Bo Gum yang Wajib Diketahui

ringkasan

  • Park Bo Gum punya banyak sisi menarik dalam hidupnya.
  • Ada banyak alasan untuk mencintai sosok Park Bo Gum.

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum, salah satu aktor kenamaan asal Korea Selatan ini namanya tengah banyak dicari. Tak heran, mengingat sosoknya memang banyak digemari orang.

Bicara tentang sosok Park Bo Gum, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini memiliki sisi menarik dalam dirinya, dan berikut ini adalah lima fakta tentangnya yang wajib diketahui.

Tak Takut Popularitas Pudar

Sebagai salah satu selebriti yang tengah naik daun, Park Bo Gum tak merasa cemas jika nantinya hal tersebut memudar dan hilang dari dirinya. Menurutnya kehilangan popularitas bukanlah hal yang harus dikhawatirkan.

"Popularitas tidak selamanya, dan aku tidak takut popularitasku jatuh, karena itu tidak bisa dihindari," kata Park Bo Gum seperti dikutip dari laman Soompi.

Gaya Pacaran Park Bo Gum

Dalam sebuah wawancara Park Bo Gum menyebut dirinya ukanlah seorang yang tak terlalu ekspresif dan mudah mengutarakan perasaan. Saat memilih kekasih, aktor 26 tahun ini mengaku sangat hati-hati dan sangat peduli dengan apa yang dirasakan kekasihnya.

Suka Kehidupan Sekolah

Saat ditanya soal hal menyenangkan dalam hidup, Park Bo Gum mengatakan bahwa belajar dan masa- sama di sekolah adalah sesuatu yang membuatnya bahagia. Hari-hari sekolah itu sangat berharga bagiku," kataya.

Tulisan Tangan yang Indah

Jika kebanyakan pria memiliki tulisan tangan yang cenderung tak rapi, namun beda halnya dengan Park Bo Gum. Ya, ia dinilai memiliki tulisan tangan yang indah dan rapi.

Hal tersebut diketahui para penggemarnya saat catatan kulian sang aktor tersebar di dunia maya dan membuatnya mendapat banyak pujian.

Pandai Menari dan Punya Suara Merdu

Selain jago akting, ternyata Park Bo Gum juga memiliki suara yang merdu. Selain itu, baru-baru ini ia pun menunjukkan kemampuannya menari di depan para penggemarnya di Manila, memainkan koreografi lagu 'Boy With Luv' dari BTS.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading