Aura Kasih dan Misteri Nama Anaknya yang Masih Rahasia

Anto Karibo26 Jun 2019, 06:24 WIB
Potret transformasi Aura Kasih

ringkasan

  • Aura Kasih masih menyembunyikan nama anak pertamanya
  • Anak pertama Aura Kasih masih ada nama Indonesianya
  • Aura Kasih dan Eryck Amaral mengurus berdua sang anak
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 16 Juni 2019 lalu, Aura Kasih masih belum memberikan informasi detail terkait anaknya. Salah satu yang menjadi penasaran adalah nama dari anak perempuannya tersebut.

Namun, dari beberapa pernyataan yang dikeluarkan olehnya, Aura Kasih mengatakan bahwa ia dan suami sudah memiliki nama yang akan disematkan kepada sang anak. Dan sedikit bocoran dberikan oleh Aura Kasih.

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih (Adrian Putra/Fimela.com)

Bocoran tersebut diketahui dari Instagram Story akun Instagram miliknya. Aura kala itu mempersilakan netizen untuk bertanya apapun kepadanya melalui fitur Aks Me a Question. Salah satu pertanyaan mengenai nama anaknya.

Namun, Aura Kasih menjawab bahwa nama anaknya akan diumumkan pada saat aqiqah nanti. Selanjutnya, Aura pun menjawab kembali pertanyaan netizen apakah nama anaknya akan berbau lokal atau internasional.

Hal itu didasarkan oleh sang suami, Eryck Amaral yang merupakan warga negara Brazil. Menurut Aura, anaknya akan memiliki nama Indonesia. "Ada banget! Malah Eryck yang kasih nama Indonesia-nya. Dia bilang nama family Sunda ku nggak boleh ilang," tulis Aura Kasih.

Urus Berdua

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih

Mengenai bagaimana dirinya mengurus bayi mungilnya tersebut, Aura Kasih menjawab santai. Ia merasa bersyukur ketika suaminya termasuk pria yang masu meringankan beban istri dengan memberi bantuan untuk mengurus anak.

"Karena suami saya rajin dan jago juga urus baby. Jadi, kami urus berdua," sambungnya kala diajukan tanya keinginan untuk menggunakan jasa babysitter.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓