Sukses

Entertainment

Suguhkan Komika Manca dan Lokal, Tiket Presale JICOMFEST Hampir Sold Out

Fimela.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 terus menarik antusiasme masyarakat khususnya pecinta stand up comedy. Hal itu terlihat dari penjualan tiket presale dari pagelaran yang akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran pada 3-4 Agustus mendatang.

Oleh laman Instagram resmi JICOMFEST, @jicomfest disebutkan bahwa sejumlah besar tiket presale sudah hampir ludes terjual. Pasalnya, untuk tiket daily pass yang semula dibanderol Rp 500 ribu, dalam presalenya hanya dihargai Rp 400 ribu.

Sementara untuk two day pass yang wajarnya dihargai Rp 900 ribu, dalam presale dijual seharga Rp 700 ribu. "Almost sold out. Jangan sampai kamu nyesel lho karena stock tiket presale kita mau habis," tulis akun Instagram jicomfest baru-baru ini.

"Sebelum balik ke harga normal, beli tiket presale JICOMFEST klik link di BIO atau langsung aja ke www.jicomfest.com," sambung akun jicomfest mengajak kepada seluruh masyarakat supaya segera memiliki tiket JICOMFEST 2019 untuk mendapatkan hiburan berkualitas.

Sementara itu untuk Daily Pass plus Special Show dibanderol dengan harga Rp 649 ribu, lalu Daily Add-On Ticket Rp 249 ribu, sementara All In One Package dijual seharga Rp 1,099 ribu di mana sudah termasuk Two Day Pass dan Special Show Day 1 & 2 JICOMFEST 2019.

Special Show Rundown

Hari pertama JICOMFEST 2019, Special Show akan diisi oleh Yumi Nagashima sebagai International Headliner. Lalu disusul kemudian oleh Roasting Night yang akan digawangi oleh nama-nama beken seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan juga Gilang Dirga.

Sementara di hari kedua, Raditya Dika akan mengisi tema Roasting Youtuber, lalu diteruskan oleh penampilan International Headliner Maz Jobrani, dan Special Performance Pandji Pragiwaksono yang akan menyuguhkan aksi mengocok perut.

Intip Aksi Maz Jobrani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Intip Aksi Yumi Nagashima

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading