Meski Dibebaskan, Donna Agnesia Arahkan Anak Cintai Bidang Seni dan Olahraga

Syifa Ismalia26 Jun 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa orangtua mengarahkan buah hatinya memilih apa yang diinginkan. Termasuk pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dalam mengurus ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andreas Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Donna Agnesia menjelaskan alasannya mengarahkan sang buah hati dengan bidang yang disukainya.

[Fimela] Donna Agnesia
(Instagram/dagnesia)

"Jadi intinya kepingin anak-anak harus up, kadang kita harus eksplor apa sih yang mereka inginkan, talent apa yang mereka punya. Kalau kita nggak eksplor, kita nggak tahu," ujar Donna Agnesia.

Meskipun begitu, Donna Agnesia juga menginginkan agar kegiatan antara fisik dan otak itu berjalan beriringan. Seperti halnya, anak menyukai olahraga namun harus dilihat juga dari bakat seninya.

"Harus balance antara fisik dan otaknya apa yang mereka butuhkan. Kalau seni itu kan memang butuh pikiran dan yang lebih kan bukan fisik atau segala macam. Aku sama Darius lagi menggali dia punya bakat di olahraga apa tapi harus ada seninya juga," jelasnya.

Donna Agnesia
Donna Agnesia dan anak-anaknya (Instagram/dagnesia)

Lebih lanjut, Donna menuturkan ketiga anaknya itu memang tengah menyukai beberapa bidang seni dan berbagai olahraga, ia pun tetap ia akan terus mengarahkannya, agar sang anak bisa tumbuh dengan baik.

"Seni musik, gambar, menari, pokoknya kita eksplor dulu lah. Tapi nanti anaknya biar milih sendiri sukanya di mana. Jadi kita kasih kesempatan seluas-luasnya biar mereka yang menentukan, mereka mau fokus yang mana," jelas Donna Agnesia.