Sukses

Entertainment

Mengintip Bulan Madu Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah berbahagia menikmati kehidupan barunya sebagai pasangan suami-istri. Baru-baru ini keduanya pun berbulan madu ke Hawaii, sekaligus merayakan ulang tahun sang aktor ke-40.

Terkait liburannya, seorang sumber mengaatakan jika Katherine dan Prat terlihat begitu bahagia menikmati waktu berdua, "Mereka bersantai di tepi kolam renang dan berjalan-jalan di pantai sambil berpegangan tangan dan berciuman lagi dan lagi," ujarnya, dikutip dari laman E!News.

"Tak ada yang meragukan betapa bahagianya mereka bersama dan benar-benar sedang jatuh cinta," lanjut sumber tadi.

Terkait lokasi bulan madunya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger memang sangat menyukai Hawaii. Lokasi tempat mereka berbulan madu pun tak ramai, sehingga keduanya bisa benar-benar menikmati waktu berdua.

"Tak ada banyak orang di sekitar mereka dan tak ada tempat lain yang lebih sempurna untuk mereka merayakan babak baru dalam hidup mereka," tukasnya soal bulan madu Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.

Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada 8 Juni 2019 di California, lewat sebuah upacara intip yang hanya disaksikan oleh keluarga dan teman-teman terdekat keduanya.

Lewat media sosial, Pratt dan Katherine menungumumkan pernikahan mereka. Dalam foto yang diunggah keduanya pun nampak serasi dalam balutan jas dan gaun pengantin dari Giorgio Armani.

"We became husband and wife in front of God, our families and those we love. It was intimate, moving and emotional. We feel so blessed to begin this new chapter of our lives," tulis aktor 39 tahun itu lewat akun Instagramnya @prattprattpratt.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading