Camila Cabello Putus dari Matthew Hussey Usai Rilis Video Klip Mesra dengan Shawn Mendes

Lanny Kusumastuti26 Jun 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Camila Cabello dan Matthew Hussey

ringkasan

  • Camila Cabello dan Matthew Hussey memutuskan untuk berpisah tak lama setelah penyanyi 22 tahun itu merilis lagu barunya dengan Shawn Mendes, "Senorita".
  • Sebelumnya Camila Cabello dan Shawan Mendes pernah membantah jika mereka memiliki hubungan khusus.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dan Matthew Hussey dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, sehari setelah penyanyi 22 tahun itu merilis video klip musik terbarunya dengan Shawn Mendes, "Senorita".

Camila dan Matthew memulai kisaah cintanya pada Februari 2018, tepatnya setelah mereka bertemu di lokasi syuting 'Today'. Setahun kemudian, keduanya pun melakukan debut sebagai pasangan di red carpet Vanity Fair.

[Fimela] Camila Cabello dan Matthew Hussey
Camila Cabello dan Matthew Hussey putus. (FOTO: Splash)

Namun sayang, kisah cinta mereka kini berakhir dan yang menjadi perhatian adalah waktu perpisahan mereka tepat setelah Camila merilis klip musik dengan adegan yang terbilang sangat mesra dengan Shawn.

Seperti yang diketahui, ini bukanlah kali pertama Camila Cabello dan Shawn Mendes berkolaborasi dalam musik, yang mana sebelumnya dua musisi ini berduet lewat lagu "I Know What You Did Last Summer". Saat lagu tersebut dirilis pada 2015 lalu, keduanya pun dikabarkan berpacaran, namun baik Camila dan Shawn membantah rumor tersebut.

Video Klip Senorita

[Bintang] Shawn Mendes
Shawn Mendes dan Camila Cabello (AFP)

Terkait video klip "Senorita", dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube Camila mengatakan bahwa proses pembuatannya cukup sulit, di mana ia dan Shawn merasa gugup saat harus memainkan adegan di dalamnya.

“The whole music video was funny because we were both really nervous,” aku Camila. Bahkan ia mengaku harus minum banyak wine untuk menghilangkan perasaan tersebut, “I had to drink a lot of wine!” ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓