Sukses

Entertainment

Alasan Angelina Jolie Masih Single Sejak Cerai dari Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah sejak awal tahun 2016 lalu. Lebih dari tiga tahun berlalu, aktris yang kini juga menjalani profesi sebagai jurnalis ini pun masih memilih untuk menikmati hidup tanpa kekasih.

Bukan tanpa alasan, Angelina Jolie memilih untuk tetap sendii karena ia masih ingin menikmati waktu bersama anak-anak dan fokus pada pekerjaannya. Meski begitu, kabarnya ia tak akan terus menutup hati dan akan mencari seorang pria di waktu yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

"Dia hanya belum memiliki ketertarikan (pada seseorang) saat ini. Angelina akan pacaran lagi ketika semuanya terasa tepat," ujar seorang sumber dekat Angelina dikutip dari laman HollywoodLife.

Meski begitu, di tengah kesendiriannya Angelina Jolie sempat dikabarkan menjalin cinta dengan seorang dari kalangan pengusaha. Namun hal tersebut segera ditampik.

"Angie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka," tutur sumber dekat Angelina Jolie lainnya pada Us Weekly.

Menekuni Karier Baru

Dibanding memiliki kekasih, Angelina Jolie nampaknya memilih utuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan, salah satunya menekuni karier baru sebagai seorang jurnalis.

Hal tersebut diumumkan oleh Pemimpin Redaksi dan CEO Time Edward Edward Felsenthal, Rabu (19/6/2019). Nantinya lewat profesi barunya ini Angelina akan berkontribusi lewat karya-karyanya diberbagai topik seperti konflik dan hak asasi manusia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading