Libur Lebaran, Haykal Kamil Habiskan Waktu di Rumah Sakit

Syifa Ismalia26 Jun 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Haykal Kamil

Fimela.com, Jakarta Haykal Kamil mengaku belum mengajak istrinya, Tantri Namirah dan buah hatinya, Khawla Saila Kamil untuk berlibur, usai lebaran tiba. Kabar tersebut diketahui dari Haykal Kamil saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Haykal pun menjelaskan alasannya tak ajak anak liburan. Salah satunya karena ia hanya habiskan waktu di rumah sakit untuk menjaga sang istri.

[Bintang] Haykal Kamil
Launching Inbekart 2018 di Lippo Mall Puri (Adrian Putra/bintang.com)

"Istri kena DBD pas lebaran, abis itu anak aku, kena penyakit juga, jadi kek sekeluarga sakit gitu. Jadi liburan kemarin jadi cuma di rumah sakit," ujar Haykal Kamil.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta 6 Januari 1991 itu mengatakan saat kedua orang yang disayanginya sakit, ia pun sempat panik. Ia sangat khawatir saat mengetahui sang buah hati jatuh sakit.

"Kalau istri aku lebih gampang, karena bisa ngomong ya, dia panas, nggak mau makan dll. Kalau anak, aku lebih khawatir karena dia hanya bisa bilang sakit sakit. Saat anak sakit, aku ngerasa, anak harus dijaga banget sih karena anak ini titipan yang Maha Kuasa sehingga aku harus jaga anak ini dengan baik," tuturnya.

[Bintang] Haykal Kamil
Launching Inbekart 2018 di Lippo Mall Puri (Adrian Putra/bintang.com)

Sempat tak bisa ajak keluarga kecil jalan-jalan, akhirnya Haikal Kamil pun mencoba mencari waktu untuk bisa berlibur dengan istri dan anaknya. Ia pun akan memilih Yogyakarta.

"Iya rencananya awal Juli kita mau ke Yogyakarta bareng keluarga besar liburan lah, karena kemarin sakit kan. Tadinya sih pilih Bali dan Yogyakarta, tapi ternyata setelah vote akhirnya di ke Yogyakarta," tutur Haykal Kamil.