Sukses

Entertainment

Hobi Otomotif, Chand Kelvin Koleksi Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika Chand Kelvin memiliki hobi yang terbilang mahal. Mengaku sejak kecil gemar terhadap dunia otomotif, aktor 34 tahun itu menjadi seorang kolektor mobil mewah.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). "Karena saya memang dari kecil hobi mobil, ya nikmati aja," ujar Chand Kelvin.

Mantan kekasih Baby Margaretha tersebut pun melanjutkan, hampir seluruh jenis mobil mewah pernah ia miliki. Bahkan, dulu, ia sampai memiliki 9 jenis mobil mewah yang memiliki nilai ekonomis cukup mencengangkan.

"Saya Alhamdulillah hampir semua mobil sudah pernah punya walaupun sebentar-sebentar. Dulu aja 9, kayak SUV, Hummer, Alphard, ada beberapa koleksi yang saya juga punya," paparnya.

Yang terbaru, Chand Kelvin mengaku baru saja membeli mobil mewah milik Raffi Ahmad. Mobil yang konon harganya lebih dari Rp 1 Miliar tersebut merupakan salah satu mobil impian Chand Kelvin yang akhirnya terwujud.

"Ya Alhamdulillah, mobilnya merk Chrysler, CC-nya 3000 turbo. Saking saya kepenginnya punya mobil ini, jenis ini dengan tipe dan merk ini, saya sempat mencari dan dapat berwarna hitam. Padahal saya penginnya warna putih, tetapi malah dapat warna hitam. Alhamdulillah sekarang saya punya yang warna putih, punyanya Raffi. Yang warna hitam saya jual, gantinya ini (punya Raffi Ahmad," pungkas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading