Cerita Miris Dibalik Warna Rambut Iko Uwais untuk Film Stuber

Rivan Yuristiawan27 Jun 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Iko Uwais Film Stuber

Fimela.com, Jakarta Totalitas seorang aktor untuk mendalami perannya memang tak ada batasan. Aktor Iko Uwais pun memiliki cerita miris dibalik rambutnya yang dibuat berwarna untuk film produksi Hollywood berjudul Stuber. Suami dari Audy Item itu harus rela menahan sakit akibat rambut berwarnanya tersebut.

Bermaksud mengikuti arahan sutradara agar berbeda dari karakter sebelumnya, Iko Uwais harus rela menahan sakit yang berkepanjangan akibat pewarna dirambutnya. Nyeri kepala yang dirasakan pun sampai berlangsung dua minggu selama proses syuting.

"Untuk dapat warna itu di bleaching sampai dua kali, baru di warna. Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari, dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," ungkap Iko Uwais di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

 

 

[Fimela] Iko Uwais Film Stuber
Iko Uwais saat media gathering sekaligus gala premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

"Selama syuting saya menggunakan pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, bener-bener sakit. Saya fikir akan hilang dengan sendirinya, ternyata sampai dua minggu nggak hilang," tuturnya melanjutkan.

Sadar akan hal janggal yang dirasakan, pria 36 tahun itu pun berinisiatif untuk memeriksakan kondisi tersebut ke dokter. Alhasil, dengan sekali disuntik, rasa nyeri yang dirasakan perlahan bisa hilang.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama orang produksi untuk ke rumah sakit. Disana langsung disuntik bokongnya, hari itu kelar semua (sakitnya)," pungkas Iko Uwais.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓