Sukses

Entertainment

Susahnya Diet Pasca Melahirkan, Nycta Gina Ajak Para Suami Lebih Sayangi Istri

ringkasan

  • Nycta Gina menyatakan banyak perubahan terjadi ketika seorang perempuan melahirkan
  • Dikatakan olehnya, akan banyak 'cacat' yang terjadi seperti strecth mark, dan juga bertambahnya bobot tubuh
  • Nycta Gina mengajak agar semua suami bisa lebih menghargai istri-istri mereka

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto diunggah oleh Nycta Gina di laman Instagramnya. Tampak ketika dirinya masih memiliki postur berisi dan juga langsing. Ia sepertinya membandingkan postur tubuhnya dengan foto tersebut.

Gina juga mencantumkan percakapannya dengan sang suami, Rizky Kinos terkait perbandingan bentuk tubuhnya. Kinos sendiritak mempermasalahkan ketika Gina memiliki psotur yang berisi. Namun, ia berharap Gina tetap dalam postur ideal seperti sekarang.

"Kesyeeeellll kaaaan, maka sayangilah ibumu atau istrimu. Setelah hamil dan melahirkan body kece pun sirna," demikian Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Ada banyak permasalahan yang hinggap pada diri seorang perempuan usai kehamilan dan melahirkan. "Awalnya ga punya stretch marks jadi bisa punya. Ditambah lagi kalau caesar ada bekas jaitan di perut," sambungnya.

Ditambahkan olehnya, butuh perjuangan yang sangat besar ketika ingin kembali ke wujud sebelum melahirkan. "Mau balik ke kondisi sebelum hamil, susahnya minta ampun, butuh waktu, perjuangan bahkan kadang balik total kaya masih gadis udah ga bisa," papar Nycta Gina.

Surga di Telapak Kaki Ibu

Dengan banyak pengorbanan yang dialami oleh kaum perempuan, maka menurut Nycta Gina tak heran kala ada ajaran agama yang mengatakan bahwa surga ada di telapak kaki ibu.

"Makanya bener kata-kata surga di bawah telapak kaki ibu, karena memang seorang ibu rela mempertaruhkam apapun untuk anak dan keluarganya sekalipun itu nyawa," tandas Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading