Sukses

Entertainment

Mahalnya Biaya Pernikahan, Teuku Wisnu Beri Pesan Positif bagi Jomblo

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa menikah sekarang ini membutuhkan biaya yang tak sedikit. Seperti sebuah meme yang diunggah oleh Teuku Wisnu tentang biaya penyelenggaraan sebuah pernikahan.

Dalam meme-nya, ia mencantumkan biaya fotografi Rp 3 juta, video Rp 5 juta, sewamobil Rp 6 juta, undangan Rp 5 juta, penginapan Rp 4 juta, pakaian Rp 6 juta, juga hantaran Rp 6 juta. Jika dijumlahkan maka akan didapatkan angka Rp 35 juta.

"Ketika Jomblo Mikir. Siapa nih yang kaya gini? Ayo ngaku. Ngaku aja," tutur Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu baru-baru ini.

Karena adanya biaya besar ini terkadang seorang pria menunda keinginan menikah. "Padahal udah ada inceran nih, dan kayaknya si doi juga tertarik. Eh belom perang malah mundur duluan," katanya.

Teuku Wisnu pun memberikan suntikan semangat kepada para jomblo yang berkeinginan melepas masa lajang. Ia mengatakan bahwa rejeki sudah ada yang mengatur. Karenanya tinggal memantapkan niat sembari meyakinkan hati.

"Mblo, tenang aja. Rezeki itu udah dijamin kok sama Allah. Yang penting kita terus berdoa, berikhtiar, dan bertawakal, jadi jangan takutlah," papar Teuku Wisnu.

Tak Perlu Mewah

Masih menurut suami Shireen Sungkar ini, menikah tak perlu berpikir tentang sebauh pesta nan mewah. Namun, bagaimana mencari calon pasangan yang memiliki visi dan misi yang sama, baik saat menikah maupun setelahnya.

"Terus semampunya aja mblo. Ga usah dipaksain harus mewah. Yang penting kan sah. Maju terus! Sebelum menyesal doi udah disamber orang lain duluan," tandas Teuku Wisnu.

Saksikan video Ardina Rasti Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading