Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini, Annabelle Comes Home Mulai Hantui Bioskop Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Pecinta film horor patut berbahagia karena hari ini, Rabu (26/6/2019), film Annabelle Comes Home mulai tayang dan menghantui bioskop tanah air. Film yang terkenal dengan boneka bernama Annabelle ini memang membuat penasaran sebagian besar orang.

Film Annabelle Comes Home ini merupakan sekuel ketiga setelah Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017). Selain itu juga menjadi seri ketujuh The Conjuring Universe.

Cerita bermula dari pasangan Lorraine Warrnen (Vera Farmiga) dan suaminya, Ed Warren (Patrick Wilson) yang kerap menangani mahluk halus di rumah kliennya karena sebuah boneka. Keduanya lalu membawa boneka tersebut pulang ke rumahnya dan memasukannya ke dalam sebuah box kaca yang dilapisi ayat-ayat Alkitab.

Malapetaka pun terjadi ketika Lorraine dan Ed pergi ke luar kota. Judy, anak perempuan mereka yang diperankan oleh McKenna Grace, tinggal di rumah bersama pengasuhnya, Mary Ellen (Madison Iseman) dan sahabatnya, Daniela (Katie Sarife). Kala itu Daniela melakukan keisengan di dalam ruang koleksi keluarga itu, di mana boneka Annabelle itu diletakan.

Melansir dari Variety, McKeena yang menggantikan Sterling Jerins dalam memerankan karakter Judy Warren di seri The Conjuring bercerita soal kejadian mistis saat proses syuting.

“Saat itu lampu dalam kondisi padam. Kami pun mengucap dialog, ‘Annabelle, apakah kamu ada di sini?’ Ketika syuting selesai, lampu dinyalakan dan aku melihat hidungku berdarah. Segala kegiatan kala itu dihentikan dan aku ke luar lokasi syuting,” tutur McKenna.

Dilaporkan juga film Annabelle Comes Home saat debut di 3.525 bioskop di Amerika Utara menghasilkan pendapatan sekitar 30 juta dolar Amerika Serikat (AS). Film yang disutradarai Gary Dauberman ini terbilang mendapatkan pendapatan lebih rendah dari The Nuns (53 Juta dolar) dan Annabelle pertama (37 Juta dolar AS).

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading