Lawan Kanker, Ini Potret Perjuangan Denada dan Shakira Sampai Sekarang

Anto Karibo27 Jun 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Denada dan keluarganya masih terus berjuang untuk kesembuhan putri tercintanya, Shakira Aurum. Sebagaimana diketahui, Shakira dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan atas penyakit leukimia atau kanker darah.

Diketahui bahwa Shakira sudah menjalani perawatan selama lebih dari setahun. Anak Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum ini pun sudah melalui beragam perawatan dan juga pengobatan untuk kankernya.

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Suka duka tentu saja ada selama ini. Seperti ketika Denada harus berjuang keras membiayai pengobatan Shakira. Bahkan ketika Denada harus menjual beberapa aset miliknya pun dirinya mengaku rela.

Karena kesembuhan anaknya lebih menjadi prioritasnya sekarang ini dibandingkan hal lainnya. Selain itu Denada juga rela berjauhan dengan Shakira ketika dirinya mendapatkan job di Indonesia.

Kedua perempuan ini memang sangat kuat menghadapi ujian dari Yang Maha Kuasa. Denada dan Shakira masih semangat berjuang untuk mendapatkan kesembuhan dari Tuhan-nya. Seperti apa potret perjuangan mereka?

[Bintang] Denada
Denada

Tangis Rindu

Denada
Denada unjuk chat dengan anaknya, Shakira (Instagram/denadaindonesia)

Dari chat yang diunggah oleh Denada, tampak sebuah hubungan yang terjalin erat. Sang anak merasa rindu dengan ibunya karena selama ini Denada masih menjalani aktivitasnya sebagai entertainer.

Tetap Rayakan Lebaran

Denada
Denada dan anaknya, Shakira (Instagram/denadaindonesia)

Ibu dan anak ini masih tetap berjuang demi kesembuhannya. Menurut Denada, ia dan anak rela merayakan Lebaran untuk yang kedua kali. "Lebaran tahun kedua kami di Singapura. Alhamdulillah," paparnya.

Selalu Ceria

Denada
Denada dan anaknya, Shakira (Instagram/denadaindonesia)

Meski tengah melawan penyakit yang berbahaya, namun Shakira tetap kuat dan ceria. Ketabahannya ini membuat ibunya, Denada ikut dalam keceriaannya.

Foto Sebelum Operasi

Denada
Denada dan anaknya, Shakira (Instagram/denadaindonesia)

"Foto ini diambil tanggal 9 Juni 2018. Dua hari sebelum Shakira dijadwalkan untuk operasi pemasangan Port-a-cath. Shakira dibolehkan “jalan2” singkat ke pertokoan dan supermarket di RS NUH," tulis Denada.

Hadiah Spesial

Denada
Anak Denada, Shakira (Instagram/denadaindonesia)

Berjuang demi kesehatan dan kesembuhan, Shakira banyak mendapatkan doa dan juga bantuan dari orang lain. Seperti ketika dirinya mendapatkan hadiah Bio Glass. Dipercaya batu ini bisa memancarkan energi dan menyembuhkan segala macam penyakit.

Berjuang Bersama

Teman Shakira
Teman Shakira (Instagram/denadaindonesia)

Shakira memang tak sendiri ketika berjuang dan menjalani pengobatan. Bersamanya ada beberapa anak yang senasib dengan Shakira. Denada sendiri kerap mengunggah foto-foto dari mereka yang berjuang dan mempersilakan kepda masyarakat untuk memberikan donasi.

Lanjutkan Membaca ↓