Sukses

Entertainment

Film Say I Love You, Rachel Amanda Terbantu dengan Tokoh Aslinya

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film berjudul Say, I Love You, Rachel Amanda mengaku banyak kemiripan dengan peran yang dilakoni. Dalam film terbarunya tersebut, ia memerankan tokoh Sayydah, salah satu siswi di sekolah yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur.

Film Say, I Love You diangkat dari kisah nyata kehidupan murid SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Jawa Timur. Meski mengalami banyak kemiripan dan kemudahan, ia tetap merasakan kekhawatiran.

Kekhawatitan itu diungkapkan oleh perempuan 24 tahun itu ketika saat press screening film hasil karya rumah produksi Multi Buana Kreasindo (MBK) tersebut.

"Mungkin ada kekhawatiran, 'bisa nggak yah gue bawain ini'. Untungnya Sayydah sangat colourfull dan bantuin aku saat proses syuting. Tapi memang karena ini film kita nggak ada patokan sama Sayydah yang aslinya dan dikasih ruang sama sutradara buat eksplore Sayydah versi kita," ucap Rachel Amanda di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Rachel merasa beruntung, selain dibantu oleh tokoh asli dalam film tersebut, ia juga mendapat kebebasan dari sutradara, Faozan Rizal untuk mengembangkan karakternya.

"Temen-temen dari Selamat Pagi Indonesia sangat support. Kalau ada kendala soal karakternya, aku bisa langsung tanya ke Sayydah. Mungkin karena dikasih kesempatan ngobrol sama aslinya jadi mudah," paparnya.

Banyak Kemiripan dengan Sayydah

Terlibat dalam film Say, I Love You, Rachel Amanda mengaku memiliki banyak kemiripan. Kemiripan tersebut mempermudah Rachel untuk memperdalam karakter yang diperankan.

"Banyak, ternyata banyak (sifat yang mirip). Aku sama dia (Sayydah) sama-sama cuek. Kita juga sama-sama mandiri. Kalau kemana-mana nyetir mobil sendiri. Dan juga punya pendirian sih," pungkas Rachel Amanda.

Selain Rachel Amanda, film Say, I Love You yang rencananya mulai tayang pada 4 Juli 2019 itu juga melibatkan beberapa aktor dan aktris. Diantaranya Dinda Hauw, Aldi CJR, Kiki CJR, Verdy Solaeman, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Ashilla Zahranriara, Olga Lidya, Butet Kertarejasa, dan Teuku Rifnu Wikana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading