Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

ringkasan

  • Rumor perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terbukti.
  • Harapan Song Joong Ki saat layangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo.
  • Song Joong Ki tak ingin para penggemar sibuk mencari siapa yang salah dalam hubungan yang dijalaninya dengan Song Hye Kyo.

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti favorit Korea Selatan, SongSong Couple. Ya, pada tanggal 27 Juni 2019 Song Joong Ki resmi menggugat cerai Song Hye Kyo yang dinikahinya pada 2017 lalu.

Kabar perceraian itu pun disampaikan secara resmi oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun, yang mana sang aktor telah melayangkan gugatannya ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6) kemarin.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Dalam kesempatan tersebut, Park Hae Hyun juga menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki terkait keputusannya menceraikan Song Hye Kyo. "Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita menyedihkan ini kepada banyak penggear yang mencintai dan peduli dengan saya," buka Song Joong Ki dalam pernyataannya.

Lebih lanjut Song Joong Ki menyampaikan harapannya agar proses perceraian dengan Song Hye Kyo bisa berjalan dengan lancar dan damai.

"Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Dari pada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," tukas Song Joong Ki.

Rumor Perceraian

Sebelum Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya kepada Song Hye Kyo, pasangan ini sudah dikabarkan berpisah saat keduanya jarang terlihat bersama. Seiring dengan munculnya pertanyaan tersebut, tak sedikit orang berasumsi jika rumah tangga mereka yang dibangun sejak 31 Oktober 2017 itu telah berakhir.

Selain itu, keduanya pun jarang terlihat mengenakan cincin pernikahan mereka, meski dalam tradisi Korea penggunaan cincin tersebut bukanlah hal yang wajib.

Sejak menikah, pasangan selebriti favorit ini memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadi mereka. Meski begitu keduanya suka saling memuji dalam wawancara media yang mereka lakukan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Cerai

Loading