Park Bo Gum Bantah jadi Orang Ketiga Diantara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Lanny Kusumastuti27 Jun 2019, 11:24 WIB
Drama Encounter yang diperankan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum (tvN/Soompi)

ringkasan

  • Warganet menduga Park Bo Gum jadi orang ketiga dalam hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
  • Pihak agensi Park Bo Gum akan mengambil tindakan tegas terkait penyebaran rumor palsu tersebut.
  • Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai karena perbedaan yang tak terselesaikan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo telah menjadi kabar yang mengejutkan publik. Seiring kabar perpisahan tersebut, nama Park Bo Gum pun disebut-sebut warganet sebagai penyebab perpisahan pasangan yang akrab dijuluki SongSong Couple itu.

Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo dan park Bo Gum memang terlibat dalam sebuah proyek drama berjudul "Encounter", di mana keduanya dipasangkan sebagai kekasih. Namun pihak agensi park Bo Gum membantah jika artisnya terlibat dan menjadi penyebab perceraian Hye Kyo dan Joong Ki.

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai. (Instagram/kyo1122)

"Tampaknya rumor itu muncul karena Song Hye Kyo memainkan proyek film terakhirnya dengan Park Bo Gum, tetapi itu adalah (rumor) yang konyol. Ini sepenuhnya salah," ujar agensi Park Bo Gum dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor yang menyebut Park Bo Gum sebagai orang ketiga dari runtuhnya rumah tangga Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki. "Kami sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum yang kuat dan sedang dalam diskusi," katanya.

Penyebab Perceraian

Di kesempatan berbeda, Song Hye Kyo lewat agensinya pun menyampaikan alasan perpisahannya dengan Song Jong Ki.

"Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa mebgambil keputusan ini," ujar agensi Song Hye Kyo.

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai. (Instagram/songjoongkionly)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Sejak menikah, pasangan ini memang jadi lebih tertutup dan jarang menunjukkan kemesraan. Keduanya pun sempat dikabarkan telah berpisah, namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat membantah lewat wawancara media.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓