Sukses

Entertainment

Jejak Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki telah melayangkan gugatan cerainya kepada Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Perpisahan pasangan selebriti populer ini pun telah menjadi kesedihan tersendiri bagi para penggemarnya.

Bagaimana tidak, penampilan mereka dalam serial drama "Descendants of The Sun" sebagai pasangan telah membuat publik merasa kagum, terlebih saat mereka akhirnya membawa hubungan tersebut menjadi kenyataan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2019 dalam sebuah upacara pernikahan yang digelar meriah dan dihadiri para selebriti kenamaan Korea Selatan.

Saat menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menolak penawaran pihak sponsor yang menawarkan berbagai kemudahan, mulai dari gedung resepsi, gaun pernikahan, hingga bulan madu. "Kami menerima banyak tawaran dari sponsor tapi kami menolak semuanya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Sports Chosun.

Setelah menikah, pasangan ini kemudian memilih untuk lebih tertutup dengan tak menunjukkan kemesraan di ruang publik. Meski berusaha menutupi kehidupan pribadinya, namun kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap dipergoki publik.

Busan

Salah satu momen kebersamaan Joong Ki dan Hye Kyo yang berhasil diketahui publik adalah saat mereka menghabiskan waktu di Busan pada Maret 2018. Melansir laman AllKpop, kala itu keduanya terlihat berjalan-jalan di Heundae District.

Selain jalan-jalan, pasangan ini juga mengunjungi sebuah restoran gopchang, yang tak lain adalah hidangan usus sapi atau babi yang disajikan dengan cara dibakar atau digoreng.

Jepang

Jepang menjadi salsah satu negara yang pernah disinggahi bersama oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat masih berstatus sebagai suami-istri.

Kala itu seoang penggemar menyebut dirinya memergoki SongSong Couple saat berada di sebuah toko di Omotesando, Jepang. "Aku melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang sedang kencan di Jepang," ujar seorang penggemar saat memposting foto Song Song Couple itu di Weibo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Cerai

What's On Fimela
Loading