Alexandra Gottardo Antusias Main Film Komedi Bareng Tora Sudiro

Rivan Yuristiawan27 Jun 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama komedi akan segera melakukan proses syuting. Berjudul Mangga Muda, film garapan Lingkar Film tersebut memasangkan aktor kocak Tora Sudiro dan aktris cantik Alexandra Gottardo sebagai bintang utamanya.

Ditemui saat menggelar syukuran jelang syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Alexandra Gottardo mengaku antusias. Pasalnya, bisa dibilang, ini merupakan kali pertama ia terlibat lagi dalam film bergenre komedi setelah menjadi cameo di film Suami-Suami Takut Istri The Movie.

"Ini komedi banget, drama komedi. Skenarionya aja udah lucu. Ini komedi kedua, yang pertama itu lama banget, SSTI dan itu kan cuma cameo," ujar Alexandra Gottardo.

 

Tora Sudiro
Tora Sudiro pakai jas (Istimewa)

Perempuan 34 tahun itu juga menambahkan, keberadaan Tora Sudiro sebagai lawan mainnya cukup membantu membangun suasana komedi. Alex, sapaan akrabnya pun mengaku tak merasa kesulitan untuk membangun chemistry lantaran sudah mengenal satu sama lain.

"Saya sih nggak merasa (kesulitan berkomedi) karena dibantu sama yang lain. Kayak misalnya kalau mau improve, saya biasanya diskusi sama Tora, 'nanti gua ngomongnya gimana nih yang enak'. Kebetulan udah lama kenal juga (sama Tora), jadi aku belum nemuin kesulitan sih karena dia bukan lawan main yang sulit berkomunikasi," papar Alexandra Gottardo.

 

Kisah Mangga Muda

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Film Mangga Muda sendiri menceritakan tentang pasangan suami istri, Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah. Hidup dalam kondisi yang pas-pasan, mereka berdua sibuk dengan pekerjaan masing-masing yang menyebabkan anak tak kunjung hadir di rumah tangga mereka.

Sampai pada suatu ketika, Agil bernazar jika sang istri hamil, ia akan menuruti semua permintaan sang istri. Doanya pun terkabul, Luli hamil dan Agil malah dibuat pusing atas kehamilan sang istri yang meminta sebuah mobil dengan alasan ngidam, konflik pun dimulai dari situ.

Selain dua nama yang sudah disebutkan, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat dalam film yang disutradarai Girry Pratama dan Yudistira Bayuadji itu antara lain Gary Iskak, Ninik L. Kariem, Nafa Urbach, Ajun Perwira, dan beberapa nama lainnya.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓