Cerita Kimmy Jayanti Pernah Takut Hamil

Anto Karibo27 Jun 2019, 20:24 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 20:24 WIB
Kimmy Jayanti

ringkasan

  • Kimmy Jayanti pernah taku hamil karena cerita teman-temannya
  • Saat hamil, Kimmy Jayanti justru menjalaninya dengan bahagia
  • Sekarang ini, Kimmy Jayanti sudah menjalani foto maternity
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Semakin hari usia kandungan Kimmy Jayanti terus bertambah. Dan sebentar lagi dirinya akan menjalani persalinan anak pertamanya dari Greg Nwokolo. Ia pun tengah bersiap dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Kimmy berkisah jika dirinya pernah merasakan ketakutan untuk hamil. Ia merasakan hal tersebut ketika banyak sekali cerita yang didapat dari teman-temannya selama kehamilan mereka.

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti lakoni foto maternity (Instagram/kimmyjayanti)

"Saya dulu sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Kata mereka hamil tidak mudah," kata Kimmy di laman Instagramnya, kimmyjayanti baru-baru ini.

Namun ketika dirinya menikah dan hamil, ketakutannya tersebut justru tak terjawab. Ia bahkan menyatakan dirinya begitu mudah menjalani masa kehamilannya dari awal sampai menjelang usia persalinan.

"Singkat cerita, saya hamil tetapi saya menikmati setiap menitnya. Segalanya berjalan sangat lancar bagi saya sejak trimester pertama," tutur Kimmy Jayanti.

Hadiah Paling Berharga

[Fimela] Kimmy Jayanti
(Instagram/kimmyjayanti)

Ketika dirinya membandingkan antara perjalanannya selama hamil dengan cerita beberapa orang temannya, Kimmy pun tak lupa mengucap syukur. Baginya anugerah tersebut tak hanya karena adanya jabang bayi, namun juga kemudahan yang didapatkan.

"Tuhan telah memberi saya hadiah paling berharga yang pernah saya minta, saya diberkati tanpa batas," paparnya.

Lakoni Maternity Shoot

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti lakoni foto maternity (Instagram/kimmyjayanti)

Sebagaimana lazimnya kaum modern sekarang ini, Kimmy Jayanti pun melakukan maternity shoot untuk menyambut kelahiran bayi. Ke depan, ia rencananya akan terus membagikan foto-foto cantiknya.

"Ini adalah maternity shoot pertama yang ingin saya bagikan kepada kalian, kolaborasi saya dengan @babyaxioo & @vaniova berbakat banyak lagi yang akan datang," ucap Kimmy.

Lanjutkan Membaca ↓