Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Boneka Hantu yang Kembali Meneror Lewat Film Annabelle Comes Home

Fimela.com, Jakarta Film horor bertajuk Annabelle Comes Home telah hadir di bioskop tanah air. Pastinya ini sudah dinantikan oleh para pecinta film horor. Seperti yang diketahui, ini merupakan sequel ketiga dari Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017).

Film garapan sutradara James Wan ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak kemarin, Rabu (26/6/2019). Di balik kisah misteri boneka hantu yang kembali meneror ini, ada cerita yang menarik perhatian masyarakat dan membuat penasaran tentunya.

Seperti yang diketahui pasangan suami istri Ed Warren dan Lorraine Warrnen yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga ini seringkali menangani kejadian mistis. Pastinya juga berhubungan dengan mahluk gaib. Suatu ketika keduanya berada di rumah kliennya yang seringkali mengalami gangguang karena kehadiran boneka.

Ed dan Lorraine pun memutuskan untuk membawa boneka itu ke rumah dan menyimpan di sebuah boks kaca berlapis ayat-ayat Alkitab yang diletakan di ruang bawah tanah. Namun ketika pasangan suami istri ini pergi, keisengan dilakukan Daniela (Katie Sarife), sahabat dari buah hati Ed dan Lorraine yang bernama Judy (McKenna Grace). Kala itu Judy tak ikut bersama orang tuanya dan memilih untuk tinggal di rumah.

Di balik cerita menyeramkan dalam film Annabelle Comes Home, kejadian aneh pun ternyata juga terjadi saat proses pembuatan

Kejadian Aneh

Seperti proses syuting film horor lainnya, kejadian aneh pun dialami McKenna yang memerankan karakter Judy Warren,  di mana sebelumnya diperankan oleh Sterling Jerins. Bagian hidung McKenna tiba-tiba berdarah.

“Saat itu lampu dalam kondisi padam. Kami pun mengucap dialog, ‘Annabelle, apakah kamu ada di sini?’ Ketika syuting selesai, lampu dinyalakan dan aku melihat hidungku berdarah. Segala kegiatan kala itu dihentikan dan aku ke luar lokasi syuting,” tutur McKenna Grace.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading