Sukses

Entertainment

Bercerai, Berikut 5 Kalimat Romantis Song Joong Ki pada Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pada Rabu (26/6), Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada sang istrinya. Tentu saja perceraian SongSongCouple ini disayangkan oleh banyak pihak.

Pasangan ini menjadi idola banyak orang setelah keduanya dalam Descendants of The Sun. Tidak hanya di drama Korea saja, dalam kehidupan nyata, Song Joong Ki pun tercatat beberapa kali mengucapkan kalimat romantis pada Song Hye Kyo.

Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentng perjalanan cinta keduanya. Berikut ini 5 kalimat romantis Song Joong Ki pada Song Hye Kyo seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Janji Pernikahan

Saat Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo, ia mengucapkan janji pernikahannya yang romantis. "Aku bersumpah menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita harus berjalan di jalur yang sama, yang banyak dilalui orang sebelum kita. Saat hujan, angin berhembus dan kita mungkin terjatuh. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangkit kembali sembari berpegangan tangan. Kita tersenyum ceria satu sama lain dan berkata 'Ini bukan masalah besar'. Kita akan belajar untuk selalu berjalan tegak dan berani. Untuk istriku yang berharga," ujarnya seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Pujian untuk Song Hye Kyo

Song Joong Ki pernah mengungkapkan bagaimana rasanya menikah dengan Song Hye Kyo. "Kami sudah menikah, bukan bearti bahwa kami sudah melewati masa pacaran. Aku masih merasa kami seperti sedang berkencan. Sejujurnya istriku sangat cantik," kata Song Joong Ki seperti yang dilansir dari Esquire.

Bahagia Menikahi Song Hye Kyo

Saat menikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengungkapkan bahagianya dirinya menikah. "Aku bahagia karena di saat itu aku mengambil keputusan terbesar dalam hidupku saat ini. Aku berbahagia memilikinya dan aku saat bahagia," jelas Song Joong Ki saat diwawancarai oleh Marie Claire Korea.

Merasa Tenang Setelah Menikah dengan Song Hye Kyo

Saat konferensi pers Arthdal Chronicles pada Mei 2019, Song Joong Ki mengaku tenang setelah menikah dengan Song Hye Kyo. "Aku mungkin bisa menyebutnya jika saya mendapatkan ketenangan pikiran. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang lagi yang sudah menikah pasti merasakan hal yang sama," tuturnya.

Cara Mencintai Song Hye Kyo

Song Joong Ki sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Song Hye Kyo. "Mungin orang berpikir yang penting adalah harta dan popularitas. Aku percaya bahwa hal terindah di dunia adalah saat seorang pria bisa mencintai wanitanya dengan cara yang sama," jelasnya saat wawancara engan Esquire pada September 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading