Baru Kenal, Jessica Mila Tidak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rio Dewanto

Sutikno27 Jun 2019, 20:38 WIB
[Fimela] Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila mengungkapkan rasa deg degan ketika harus melakukan adegan ciuman dengan Rio Dewanto. Terlebih, selama ini, ia mengaku jarang mendapatkan adegan tersebut. Di film terbarunya berjudul Bridezilla. Jessica dan Rio dipasangkan sebagai sepasang kekasih.

Dalam film produksi Visinema Pictures bergenre romantic comedy itu, Jessica mengaku baru pertama kali ketemu dengan aktor senior tersebut. Jessica Mila mengaku sempat canggung saat harus beradu akting dengan suami Atiqah Hasiholan tersebut.

"Awalnya aku deg-degan sih karena belum pernah ketemu sama kak Rio sebelumnya. Ini project pertama dan baru kenalan di sini juga, terus pas reading tuh bahkan belum sempet ngobrol banyak, tapi udah harus cobain dialog bareng, bener-bener kayak langsung coba aja deh ini scenenya," ungkap Jessica Mila saat press junket film Bridezilla di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

 

Bridezilla
Poster Film Bridezilla

Setelah ngobrol dengan ayah satu anak tersebut, rasa gugupnya langsung hilang. Rio, menurut Mila sangat terbuka untuk berdiskusi terkait adegan-adegan yang mereka mainkan.

Begitu juga dengan adegan ciuman yang harus dijalani. Menurutnya, adegan tersebut menjadi biasa setelah memasuki scene tersebut. Sesuai dengan tuntutan skenario, adegan tersebut berjalan lancar.

"Kan ada scene kissing juga, itu ka Rionya nanya kayak, 'nggak kenapa-kenapa kan?'. Terus abis itu yaudah dan ka Rio orangnya enak banget sih dan kelihatan emang profesional banget sih kerjanya, jadi akunya juga nyaman," pungkas Jessica Mila.

Tidak Kesulitan Bangun Chemistry

[Fimela] Jessica Mila dan Rio Dewanto
Jessica Milla dan Rio Dewanto. (instagram/filmbridezilla)

Meski baru kenal dengan Rio Dewanto, perempuan kelahiran Langsa 26 tahun silam itu mengaku mudah saat membangun chemistry. Terlebih, menurutnya, aktor senior itu mudah diajak diskusi.

"Karena ka Rio enak banget diajak diskusi, jadi nggak perlu extra effort untuk bangun chemistry. Jadi dengan kita mendiskusikan scenenya yang akan seperti apa, itu tiba-tiba pas take udah kebangun sendiri gitu," paparnya.

Meski mengusung tema percintaan, film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf itu juga menjanjikan unsur komedi yang kental didalamnya. Dijadwalkan, film Bridezilla yang dibintangi Jessica Milla dan Rio Dewanto akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 1 Agustus 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓