Sukses

Entertainment

Makna Dibalik Nama Anak Pertama Eza Gionino dan Meiza Aulia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan lahir pada 25 Juni 2019 secara normal dengan berat 2,8kg dan panjang 48cm. Untuk sang anak, Eza dan Meiza Aulia sepakat menyematkan nama Nichole Zalia Gionino.

Sadar akan nama adalah doa, Eza dan istrinya pun tak sembarangan untuk memberikan nama untuk sang putri. Dibalik nama yang disematkan, ada makna mendalam sebagai bentuk doa untuk kehidupan anaknya kelak.

"Kalau Nichole itu orang yang bergembira," kata Meiza Aulia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019).

"Kalau Zalia itu gabungan nama kita sebenernya, Eza dan Aulia, kan dia Meiza Uulia. Artinya sebenernya gabungan nama kita. Tapi ternyata ada artinya juga, artinya itu putri, jadi putri yang bergembira," timpal Eza Gionino menambahkan.

Sementara itu, Gionino sendiri merupakan nama belakang Eza sebagai tanda keturunan. "Nicole itu gua ambil dari bahasa Prancis, Zalianya kita berdua, baru nama terakhirnya tetap nama gue," papar Eza Gionino.

Diakui Eza dan Meiza, mereka memang sudah cukup lama mempersiapkan nama untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

"Sempet kepikiran juga mau beli buku, tapi lama-lama gue pikir, 'oh udah jaman google ya, jadi tinggal nyari, dari situ juga di web banyak banget gitu'. Jadi gue sambil nyari-nyari juga," pungkas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading