Sukses

Entertainment

Hampir Dua Tahun Tunangan, Fan Bingbing dan Li Chen Berpisah

Fimela.com, Jakarta Fan Bingbing dikabarkan telah berpisah dengan tunangannya Li Chen, yang mana hal tersebut terlihat dari unggahan status yang diunggah sang aktris di akun Weibo miliknya, kemarin (27/6/2019).

Lewat unggahan tersebut, Fan Bingbing bicara soal perpisahan yang sangat mungkin dialami semua orang termasuk dirinya.

"(Setiap) orang mungkin mengalami berbagai perpisahan dalam kehidupannya. Cinta dan kehangatan yang kita peroleh dalam perjumpaan diubah menjadi kekuatan abadi. Terima kasih atas setiap pemberian, dukungan, dan cintamu. Terima kasih untuk perhatian dan cinta di masa depan. Kita bukan lagi kita, kita masih kita," tulis Fan Bingbing yang sudah diterjemahkan dari akun Weibo-nya.

Fan Bingbing dan Li Chen bertunangan pada September 2017 lalu, tepatnya saat perayaan ulang tahun sang aktris yang ke-36. Raut bahagia pun beegitu terpancar dari wajah Fan Bingbing yang bahagia dilamar sang kekasih di hari ulang tahunnya, "It's us, forever❤️" katanya dalam caption foto bersama Li Chen.

Kisah Cinta

Fan Bingbing dan Li Chen bertemu dan saling mengenal setelah membintangi serial TV Cina 'The Empress of China". Usai membintangi serial tersebut, di tahun 2018 Fan Bingbing menjadi pemberitaan dunia, di mana ia dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Cina.

Namun di tengah popularitas dan kesuksesannya, Fan Bingbing kemudian menghilang dari mata publik, sampai akhirnya diketahui jika ia terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading