Cerai, Kondisi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Alami Penurunan

Lanny Kusumastuti28 Jun 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Onew SHINee Tak Menyangka Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Menikah

ringkasan

  • Song Hye Kyo dan Song Joong Ki alami penurunan kondisi fisik.
  • Masalah pribadi dan tekanan pekerjaan disebut jadi pemicu penurunan kondisi fisik keduanya.
  • Staf yang bekerja dengan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merasa khawatir dengan kondisi keduanya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki baru saja melayangkan gugatan cerainya dengan Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Perpisahan tersebut pun dilaporkan telah memegaruhi kondisi fisik pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini.

Terkait hal tersebut, seorang sumber mengatakan jika Song Joong Ki mengalami kerontokan terkait maslah pribadi dan tekanan pekerjaan sejak menjalani syuting "Arthdal ​​Chronicles".

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2019. (Instagram/songjoongkionly)

"Song Joong Ki mengalami kesulitan karena tekanan pribadi dan dia bahkan mengalami kerontokan rambut yang drastis," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Selain Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga disebut mengalami penurunan berat adan drastis akibat masalah yang dihadapinya. Hal tersebut dikemukakan oleh seorang staf fashion yang bekerja dengan Song Hye Kyo.

Dalam pernyataannya, sumber tersebut mengatakan ukuran baju Song Hye Kyo turun satu nomor dari biasanya. Tak hanya itu aktris 37 tahun ini juga disebut lebih murung dari biasanya.

Kondisi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Sumber: Instagram/kyo1122)

"Tahun ini berat badan Song Hye Kyo menurun dengan cepat. Dia pindah satu ukuran pakaian dari tahun lalu. Jari-jarinya juga menjadi sangat tipis hegingga ketika dia memakai cincin kawinnya itu akan terlepas," ujar sumber dekat Song Hye Kyo.

"Ekspresinya juga sangat gelap sehingga saya khawatir akan kesehatannya," tukasnya menjelaskan kondisi Song Hye Kyo akhir-akhir ini.

Perceraian tentu bukan hal yang mudah yang harus dihadapi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Namun keputusan untuk berpisah disebut jadi jalan terbaik untuk keduanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓