Song Joong Ki Ambil Cuti Usai Umumkan Cerai dengan Song Hye Kyo

Lanny Kusumastuti28 Jun 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan gugatan cerainya pada Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengambil waktu rehat dari berbagai kegiatannya di dunia entertainment. Keputusan Joong Ki untuk cuti pun telah diumumkan oleh agensinya Blossom Entertainment.

"Untuk saat ini, Song Joong Ki akan mengambil cuti untuk dirinya sendiri tanpa (menghadiri) acara resmi," kata pihak agensinya dikutip dari laman Soompi.

[Bintang] Pasca Menikah dengan Song Hye Kyo, Ini Drama Terbaru Song Joong Ki
Song Joong Ki (Foto: Soompi.com)

Lebih lanjut mereka menyebut jika Song Joong Ki akan cuti hingga bulan Juli, dan akan kembali menjalani syuting setelahnya. 'Song Joong Ki diperkirakan akan syuting "Lightning Ship" pada awal Juli. Detail pasti untuk pemotretan belum dirilis. Dia akan fokus pada pembuatan fil "Lightning Ship" setelah jadwal ditetapkan," lanjutnya.

Terkait kegiatan yang akan dijalani Song Joong Ki selama cuti, pihak agensi tak bisa menjelaskannya karena hal tersebut merupakan bagian dari privasi. "Karena ini adalah kehidupan pribadi aktor, kami tidak dapat menjelaskan secara rinci. kami minta pengertian kalian," tukasnya.

Kondisi Song Jong Ki

[Bintang] Ini Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Melewati Malam Natal
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan mengalami penurunan kondisi fisik di tengah proses cerai. (JUNG YEON-JE/AFP)

Menghadapi perceraian tentu bukan hal yang mudah, begitu juga dengan Song Joong Ki yang dikabarkan mengalami penurunan kondisi fisik.

"Song Joong Ki mengalami kesulitan karena tekanan pribadi dan dia bahkan mengalami kerontokan rambut yang drastis," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Tak hanya Song Joong Ki, kondisi fisik Song Hye Kyo juga menurun, yang mana ia dilaporkan mengalami penurunan berat badan yang cepat dan lebih murung dari biasanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓