Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Ambil Cuti Usai Umumkan Cerai dengan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan gugatan cerainya pada Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengambil waktu rehat dari berbagai kegiatannya di dunia entertainment. Keputusan Joong Ki untuk cuti pun telah diumumkan oleh agensinya Blossom Entertainment.

"Untuk saat ini, Song Joong Ki akan mengambil cuti untuk dirinya sendiri tanpa (menghadiri) acara resmi," kata pihak agensinya dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka menyebut jika Song Joong Ki akan cuti hingga bulan Juli, dan akan kembali menjalani syuting setelahnya. 'Song Joong Ki diperkirakan akan syuting "Lightning Ship" pada awal Juli. Detail pasti untuk pemotretan belum dirilis. Dia akan fokus pada pembuatan fil "Lightning Ship" setelah jadwal ditetapkan," lanjutnya.

Terkait kegiatan yang akan dijalani Song Joong Ki selama cuti, pihak agensi tak bisa menjelaskannya karena hal tersebut merupakan bagian dari privasi. "Karena ini adalah kehidupan pribadi aktor, kami tidak dapat menjelaskan secara rinci. kami minta pengertian kalian," tukasnya.

Kondisi Song Jong Ki

Menghadapi perceraian tentu bukan hal yang mudah, begitu juga dengan Song Joong Ki yang dikabarkan mengalami penurunan kondisi fisik.

"Song Joong Ki mengalami kesulitan karena tekanan pribadi dan dia bahkan mengalami kerontokan rambut yang drastis," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Tak hanya Song Joong Ki, kondisi fisik Song Hye Kyo juga menurun, yang mana ia dilaporkan mengalami penurunan berat badan yang cepat dan lebih murung dari biasanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading