Jarang Terlihat, Lulu Tobing Sibuk Nikmati Hidup

Rivan Yuristiawan28 Jun 2019, 18:24 WIB
Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Aktris Lulu Tobing sempat merasakan masa kejayaan sebagai seorang publik figur di era 90an. Kala itu, ia menjadi salah satu aktris yang sukses mengantarkan sinetron Tersanjung bertahan sampai beberapa tahun di layar kaca. Belakangan, ia memilih untuk menepi dari dunia yang membesarkan namanya.

Keputusan perempuan asal Batak itu untuk menepi dari dunia hiburan tanah air tak terlepas dari pernikahannya dengan salah satu cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006 silam. Sejak saat itu, nama besar Lulu Tobing terkesan menghilang dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Lulu Tobing
Lulu Tobing (Wayan Diananto/Liputan6.com)

Ditemui saat hadir dalam press screening film terbarunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), perempuan 41 tahun itu memang mengaku sengaja mundur dari kesibukannya sebagai aktris. Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir, ia lebih banyak tinggal di Pulau Dewata, Bali.

"Nggak ada (kegiatan selama vakum), menikmati hidup aja, karena (bolak-balik) Bali-Jakarta kan dan kebanyakan (tinggal) di Bali," ujar Lulu Tobing.

Hal tersebut pun dijadikan Lulu Tobing sebagai 'ajang balas dendam' untuk privasinya yang selama ini terus terekspose. "Pasti lebih (punya privasi), yang dulu-dulu kehilangan waktu untuk pribadi, jadi kayak dinikmati banget sekarang," paparnya.

[Bintang] Lulu Tobing
Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Konsistensinya untuk menjaga privasi itu pula lah yang membuat Lulu Tobing enggan menjawab pertanyaan terkait kabar dirinya sudah dilamar seorang pengusaha setelah bercerai.

Sambil tersenyum, Lulu Tobing hanya minta didoakan untuk hal-hal terbaik dari Tuhan untuk kehidupannya. "Ya doain aja," singkatnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓