Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Lawan Mual karena Cium Bau Tajam

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Shandy Aulia kini tengah berbadan dua dari hasil pernikahannya dengan David Herbowo. Di kehamilan pertamanya kali ini, Shandy Aulia mengaku mulai mual mencium bau-bauan tajam.

"Ya termasuk bau-bauan kosmetik atau skincare saya enek, iya lebih ke mual. Makanan minuman semuanya lah," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski kerap kali mual mencium bau-bauan tajam. Namun ia yakin perubahannya tersebut hanya berasal dari mindset-nya saja, sehingga perempuan 32 tahun itu tetap menggunakan parfum.

"Mungkin hamil muda iya, ya cuma kan nggak boleh terlalu diikuti juga harus dilawan, karena kan sebenarnya itu kadang-kadang lebih mindset juga dan mungkin hormon juga jadi saya belajar kaya parfum tetap pakai," jelasnya.

Kabar kehamilan Shandy Aulia sendiri diketahui dari unggahan dirinya di akun media sosial nya beberapa waktu lalu. Pemain Eiffel I'm in Love itu pun sangat senang, pasalnya ia sudah menanti sejak lama untuk menunggu buah hati.

Kurangi Olahraga

Di masa kehamilan ini, Shandy Aulia mengaku mengurangi olahraga pilatesnya di bulan-bulan awal. Namun setelah beberapa bulan, ia siap melakukan hal tersebut lagi.

"Normal aja males relatif, tapi nggak yang bukan nggak mau melakukan apa pun, cuma kayak workout pilates saja. Mungkin saya akan mulai lagi bulan ke-4 jadi bulan pertama kedua ketiga saya stop dulu nanti bulan keempat saya mulai pilates lagi," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading