Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Hamil, Sang Suami Ikut Ngidam

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia saat ini sedang hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dengan David Herbowo. Usia kandungannya pun kini sudah memasuki trimester pertama.

Layaknya perempuan hamil pada umumnya, Shandy Aulia mengaku ngidam, dan kali ini pemain Eiffel I'm in Love itu ingin sekali memakan makanan favoritnya, yaitu kolak pisang.

"Lagi pengen aja, ngidam sih nggak. Aku pengen makan aja, pas nggak hamil ada keinginan aja pengen ini. Kebetulan pengen kolak pisang emang aku suka kolak pisang," tutur Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa hari lalu.

Untungnya keinginannya tersebut akhirnya sudah kesampaian, setelah sang asisten pribadinya membuatkan kolak pisang khusus untuk dirinya. "Udah, udah dibuatin sama asisten aku," ujar perempuan 32 tahun itu.

Diakui Shandy Aulia, tak hanya dirinya saja yang ngidam di kehamilannya. Pasalnya, sang suami juga merasakan hal yang sama sepertinya. Kini sang suami jadi lebih sering mengonsumsi buah-buahan.

"Suami saya emang suka makan, dia pecinta buah buahan. Memang sekarang dia aktif makan buah buahan pagi siang malem itu nggak pernah skip," tegas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading