Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Kedua Sarwendah Bergaya Korea

ringkasan

  • Dianugerahi anak perempuan, Sarwendah mengaku senang
  • Sarwendah seringkali mendandani anak keduanya tersebut hingga maksimal
  • Kali ini Sarwendah mendandani anak keduanya ala Korea

Fimela.com, Jakarta Ada kesenangan berbeda bagi seorang ibu ketika mendapatkan anak perempuan. Biasanya sejak bayi sang ibu sudah mendandaninya. Tak terkecuali dengan Sarwendah yang baru-baru ini dikaruniai anak kedua yang berjeis kelamin perempuan.

"Punya anak perempuan itu selalu bikin semangat dandanin, mumpung masih bayi belum bisa milih-milih jadi tergantung Bunda," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29 baru-baru ini.

Mumpung masih bayi, demikian pola pikir Sarwendah. Pasalnya, ketika sudah memasuki usia sekolah, maka seorang anak bisa memilih apa yang mau dipakainya. Sarwendah pun menyebut anak pertamanya, Thalia.

Bahkan terkadang sang anak yang memilihkan baju yang akan dipakai ibunya. "Kalau udah gedean dikit kayak cicinya nanti Bunda yang dipilihin bajunya bareng sama cici," paparnya.

Istri presenter kondang Ruben Onsu ini pun membuat cantik putri keduanya dengan dandanan ala Korea. "Dan hari ini @thaniaputrionsu korean style dulu #SW #Sarwendah #MotherHood #BabyGirl," tandas Sarwendah.

Bikin Gemas

Dengan dandanan tersebut, anak kedua pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu ini membuat netizen beramai mengisi kolom komentar. Kebanyakan dari mereka merasa gemas dengan dandanan Thania.

"Jadi gemes SM anak ka Sarwendah," tulis akun sukauliah.uliah.7543. "Dede-nya gemesinnnn," sambung akun cyintiationo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading