Jessica Iskandar Selektif Soal Tontonan Anaknya, El Barack Alexander

Rivan Yuristiawan28 Jun 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, aktris Jessica Iskandar mengaku cukup selektif terhadap tontonan untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Sebisa mungkin, Jedar, sapaan akrabnya memberikan tontonan yang memiliki muatan positif untuk tumbuh kembang sang buah hati.

Bagi Jedar, balita seumuran El Barack Alexander sudah seharusnya menikmati tontonan-tontonan yang memang diperuntukan untuk anak-anak. Dan, Jedar pun senang saat belakangan ini industri perfilman Indonesia mulai diisi oleh konten-konten yang ramah terhadap anak seperti film Koki-Koki Cilik 2.

Ditemui usai menghadiri gala premier film produksi MNC Pictures tersebut, calon istri dari Richard Kyle itu mengaku senang atas kehadiran film tersebut. Mengajak serta El Barack dan Richard Kyle, Jedar mengatakan jika film yang disutradarai oleh Viva Westi tersebut memiliki banyak nilai positif untuk anak-anak seusia El Barack.

[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle
Jessica Iskandar - Richard Kyle. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"Aku suka banget (film Koki-Koki Cilik 2), cocok banget untuk anak-anak," ujar Jessica Iskandar di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk sebuah tontonan anak, Jedar mengatakan jika film yang dibintangi oleh Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman itu memiliki alur cerita yang sederhana dan mudah untuk dicerna.

"Ada konflik, tapi sederhana dan gampang banget dicerna oleh anak-anak. Bisa buat mereka juga tegang, namun sangat menghibur dengan kelucuan-kelucuan karakternya," tambahnya kemudian.

FOTO: Momen Kebersamaan Jedar, El dan Richard Kyle bak Keluarga Harmonis
Dalam berbagai kesempatan, Richard Kyle, Jessica Iskandar dan juga anak semata wayangnya El Barack terlihat kerap pergi berlibur bersama. Ketiganya saat itu sedang berlibur di Los Angeles, California mereka terlihat kompak mencium pipi El. (Liputan6.com/IG//inijedar)

Melihat El Bacak Alexander cukup terhibur dengan film Koki-Koki Cilik 2, Jedar pun merekomendasikan film tersebut untuk bisa dinikmati anak-anak. Terlebih, saat ini masih memasuki momen libur sekolah.

"Sekarang kan masih liiburan sekolah, jadi pas banget buat nonton film Koki-Koki Cilik 2. Bisa ajak anak, keponakan dan keluarga lainnya," pungkasnya Jessica Iskandar.

Film Koki-Koki Cilik 2 sudah tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 27 Juni 2019 lalu. Selain Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono, film tersebut juga dibintangi oleh Kimberly Ryder dan beberapa nama pemain cilik seperti Farras Fatik, Romaria, Clarice Cutie, dan beberapa nama lain.