Sukses

Entertainment

Tahun ini, Tiwi Eks T2 Akan Lepas Status Janda

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti yang lebih dikenal dengan nama Tiwi Eks T2 sudah cukup lama hidup sendiri, tepatnya sejak ia bercerai dari Shogo Sakuramoto pada 2017 lalu. Setelah dua tahun menjanda, ibu satu anak ini pun mengaku sudah memiliki pasangan lagi, bahkan kabarnya ia akan segera melepas status tersebut di tahun 2019.

"Alhamdulillah sudah ada pasangan, mudah-mudahan dilancarkan. Insya Allah tahun ini menikah," kata Tiwi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan itu ia menjelaskan jika dirinya memang memliki niat untuk menikah lagi lantaran merasa cukup umur dan tak ingin terlalu lama membuang waktu untuk hidup sendiri.

"Deg-degan juga karena memang niatnya sudah serius, maksudnya untuk umur saya, untuk umurnya calon juga. Mohon doanya mudah-mudahan dilancarkan untuk niat ibadahnya," Jelas Tiwi.

Terkait kekasihnya Tiwi Eks T2 menjelaskan pria yang ia kencani bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pengusaha. "Latar belakangnya manusia biasa seperti saya. bukan dari dunia entertain, tapi dia itu kalangan pengusaha. Orang Indonesia juga dia, biar lebih jelas," ujarnya.

Sudah Lamaran

Diakui Tiwi, dirinya dan kekasih sudah melangsungkan lamaran. Ia juga meminta doa agar selalu dilancarkan segala urusannya.

"Ya sudah pertemuan keluarga. Pertemuan keluarga sudah, niat baiknya sudah diutarakan, ya bismilah aja. Ya mudah-mudahan memang apa ya niatnya ibadah, niatnya untuk ke depan, dari beliaunya juga tidak mau lama-lama, karenakan takutnya kenapa-kenapa, kita niatkan," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading