Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Akui Perubahan Diri Pasca Jadi Seorang Ibu

ringkasan

  • Kylie Jenner menyebut sundut pandangnya tentang kehidupan berubah pasca jadi seorang ibu.
  • Kylie Jenner baru menyadari makna dibalik semua hal yang dilakukan Kris Jenner kepadanya usai menjadi seorang ibu.
  • Prinsip Kylie Jenner di tengah popularitas yang dimilikinya,

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja mengunggah foto-fotonya dengan sang ibu Kris Jenner dari sesi pemotretan dan wawancara dengan Harper's Bazaar Arabia. Dalam kesempatan tersebut, Kylie pun bicara tentang peran Kris dan obsesinya pada anaknya, Stormi Webster.

Bukan rahasia bahwa berkeluarga diusia muda dan menjadi seorang ibu adalah salah satu impian Kylie sejak lama. Seiring terwujudnya hal tersebut, Kylie pun mengalami banyak perubahan, termasuk sudut pandangnya soal kehidupan.

"Ketika saya menjadi seorang ibu, perspektif saya tentang kehidupan benar-benar berubah, dan begitu pula cara saya memangdang ibu saya sendiri dan menghargai semua hal yang telah dia lakukan untuk saya," ujar Kylie Jenner.

Lebih lanjut setelah menjadi seorang ibu, Kylie mengaku dirinya baru menyadari maksud dari semua hal yang dilakukan Kris kepadanya.

"Sekarang saya dapat memahami perasaannya terhadap saya, cara dia mencintai saya, dan seberapa kuat cintanya untuk semua anak-anaknya, karena betapa terobsesinya saya dengan (Stormi Webster)," tukas Kylie Jenner.

Pandangan Soal Ibu dan Pekerjaan

Sebagai seorang selebriti, pengusaha dan ibu populer, Kylie Jenner pin menyadari bahwa apa yang dilakukannya akan menjadi sebuah hal yang akan diikuti banyak orang. Meski begitu, miliarder 21 tahun ini tak ingin dirinya serta merta fokus menjadikan dirinya sebagai panutan dan lebih memilih untuk tampil menjadi dirinya sendiri.

"Secara mental, bagi saya, saya berusaha untuk tidak terlalu fokus menjadi panutan dan tetap menjadi diri saya sendiri," ujar Kylie.

Namun hal tersebut tak membuat Kylie lupa untuk tetap berhati-hati dalam menunjukkan berbagai hal di media sosial, karena akan membawa pengaruh pada banyak orang.

"Tapi saya benar-benar mengerti betapa banyak perempuan muda yang melihat dan dan saya harus memikirkan segala sesuatu yang saya taruh di internet, atau contoh apa yang ingin saya berikan kepada putri saya. Apalagi sekarang saya sudah memilikinya, saya akan memikirkan lebih sering lagi," tutur Kylie Jenner.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading